Usia 65 Tahun, Ini Harapan Bupati Lahat Cik Ujang kepada Bank Sumsel Babel Lahat

Usia 65 Tahun, Ini Harapan Bupati Lahat Cik Ujang kepada Bank Sumsel Babel Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH menjadi teller Bank Sumsel Babel Lahat.-Foto : dian/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat - Bupati Lahat Cik Ujang SH berharap pelayanan Bank Sumsel Babel Lahat semakin meningkat. Seiring dengan usianya yang sudah 65 tahun.

Usia yang tidak muda. Ibarat santan kelapa, semakin tua kepalanya, maka akan semakin baik santannya.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang ke 65 tahun.  Semoga Bank Sumsel Babel jaya selalu. Jaya di daerah maupun di Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bangka Belitung. Semoga selalu sukses, jaya dalam melayani masyarakat dengan baik," ucap Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Bupati Lahat Cik Ujang juga ingin Bank Sumsel Babel bisa mengakomodir dan mengayomi nasabahnya. Marketing dan Teller selalu menerapkan semboyan Bank Sumsel Babel sapa, salam dan senyum,” katanya.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat siap membantu dan mendukung Bank Sumsel Babel Cabang Lahat di Kabupaten Lahat," ucapnya.

Lanjut Bupati Lahat, ada penyertaan modal sekitar 3 Milyar. Dengan penyertaan modal tersebut dan juga ada penambahan modal dari Pemerintah Kabupaten Lahat, Bank Sumsel Babel semakin lebih maju dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya, serta membantu masyarakat Kabupaten Lahat.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang ke 65 tahun dilaksanakan di Banking Hall Bank Sumsel Babel Lahat Senin (7/11/2022).

Sementara, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat mengatakan, acara ini adalah suatu kebanggaan baginya, karena dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Unsur Forkopimda dan jajaran Pemkab Lahat.

"Pimpinan Bank Sumsel Babel segenap karyawan dan staf Bank Sumsel Babel Cabang Lahat ucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta rombongan Pemkab Lahat di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat sebagai mitra kami dalam membangun daerah. Bank Sumsel Babel akan menyerahkan kendaraan operasional kepada Badan Pendapatan Daerah untuk dipergunakan adalah sebagai bantuan dari Bank Sumsel Babel untuk Pemerintah Kabupaten Lahat," ujarnya.

Selain itu, pada 22 September, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat telah melaksanakan pelayanan pembayaran PBB dan bisa dilakukan di Bank Sumsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: