Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Luncurkan PACAK, Komitmen Tingkatkan Layanan Berbasis Digital dan Berkelanjutan

Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Luncurkan PACAK, Komitmen Tingkatkan Layanan Berbasis Digital dan Berkelanjutan

Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Luncurkan PACAK, komitmen tingkatkan layanan berbasis digital dan berkelanjutan.-Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Bank Sumsel Babel Cabang Lahat meluncurkan penguatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM dengan istilah PACAK. Komitmen tingkatkan layanan berbasis digital dan berkelanjutan.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat menjelaskan, PACAK berasal dari bahasa Melayu Palembang. Artinya dalam bahasa Indonesia adalah Bisa atau Mampu.

Bagi Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, PACAK memiliki komponen kepanjangan yang wajib ditanamkan pada masing masing diri karyawan.

Huruf P, Profesional adalah sungguh-sungguh berbuat yang terbaik untuk Bank Sumsel Babel Cabang Lahat.

Huruf A, Amanah adalah karyawan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat penuh integritas, dan mengetahui resiko pekerjaan yang diberikan kepadanya.Bank Sumsel Babel Cabang Lahat

Huruf C, Customer Focus adalah seluruh jajaran Bank Sumsel Babel Cabang Lahat fokus memberikan layanan kepada nasabah dan debitur.

Huruf A, Agile adalah lincah.

Huruf K, Kolaborasi adalah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat selalu menjaga hubungan baik dan kerja sama dengan siapapun.

Taufik Hidayat juga menyampaikan komitmen meningkatkan layanan berbasis digital

Sesuai visi Bank Sumsel Babel yakni, menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital.

Kemudian misi Bank Sumsel Babel yakni: 

  • Menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital.
  • Mengelola ekosistem keuangan daerah & mitra bisnis secara terintegrasi dan bekelanjutan.
  • Memberi solusi produk & layanan perbankan dengan pola kemitraan berkelanjutan melalui pengembangan kapabilitas sesuai tantangan bisnis.
  • Menjadi penggerak perekonomian daerah menuju Indonesia sejahtera.
  • Sesuai dengan tema ulang tahun Bank Sumsel Babel tahun ini adalah Inovatif, Kolaboratif, dan berkelanjutan.

Selain itu, kabar bahagia dari jajaran Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. Pada usia ke 66 tahun, aset Bank Sumsel Babel Cabang Lahat mengalami kenaikan mencapai Rp3 Triliun.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat mengungkapkan, hari ini tanggal 6 November 2023. Bertempatan dengan hari ulang tahun Bank Sumsel Babel ke 66 tahun.

Ada tiga angka 6. Angka tiga ini, kami kabarkan bahwa aset Bank Sumsel Babel Cabang Lahat mengalami kenaikan menjadi Rp3 Triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: