Kabar Gembira, Siswa Baru SD dan SMP akan Dapat Bantuan Seragam Sekolah dari Bupati Lahat Cik Ujang

Kabar Gembira, Siswa Baru SD dan SMP akan Dapat Bantuan Seragam Sekolah dari Bupati Lahat Cik Ujang

Sambuntan Bupati Lahat Cik Ujang SH di acara silaturahmi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat bersama wartawan di Kabupaten Lahat. -Foto : dokumen Protokol Pemda Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat – Kabar gembira bagi siswa baru SD dan SMP di Kabupaten Lahat. Memasuki tahun ajaran baru nanti, Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, akan memberikan bantuan satu stel pakaian seragam sekolah (baju dan celana) kepada siswa baru.

Informasi ini disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang SH, pada acara silaturahmi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat bersama wartawan media cetak dan elektronik di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, kemarin.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengungkapkan, satu lagi program terbaru yang akan ia gelontorkan di bidang Pendidikan, adalah memberikan bantuan satu stel pakaian seragam sekolah kepada anak anak siswa baru jenjang SD dan SMP.

Lanjut Bupati Lahat, saat ini, program bantuan seragam sekolah kepada siswa baru, sedang dipersiapkan.

BACA JUGA:245 Lulusan AKIPBA Diwisuda, 75 Persen Kerja di Grup MIND ID

Nanti, tahun ajaran bulan diperkirakan bulan Juli, semua siswa baru SD dan SMP akan menerima seragam ini.

Menanggapi hal itu, Rusdi Somad sangat mengapresiasi program Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, yang perhatian terhadap dunia pendidikan. Bantuan pakaian sekolah bagi siswa baru SD dan SMP sangat membantu mengurangi beban biaya orang tua, dalam menyiapkan anaknya masuk sekolah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: