Gedung Aula Serbaguna Tanjung Raja Tahap Pengecoran Tiang Pondasi Atas

Gedung Aula Serbaguna Tanjung Raja Tahap Pengecoran Tiang Pondasi Atas

Gedung Serbaguna Desa Tanjung Raja, Kecamatan Gumay Ulu saat ini dilakukan pengecoran tiang pondasi atas, Kamis 3 November 2022, -Novri/Lahatpos.co---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kepala Desa (Kades) Tanjung Raja, Kecamatan Gumay Ulu, Rismanto mengatakan, sejauh ini untuk pengerjaan gedung aula serbaguna telah masuk tahapan pengecoran pondasi tiang atas.

"Bangunan berdiri diatas lahan 8x10 meter persegi ini, telah dicor untuk pondasi tiang atas keliling, sehingga akan kuat dan kokoh," terangnya, Kamis 3 November 2022.

Dirinya menambahkan, bangunan yang menggunakan dana desa ini, tentunya akan memberikan kemudahan kepada masyarakat, dalam menjalankan aktifitasnya.

"Nantinya, digedung serbaguna tersebut akan ada aula pertemuan, PKK, Posyandu, Posbindu, penyimpanan barang aset desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Pemerintah Desa (Pemdes)," urai Rismanto.

Rismanto menuturkan, agar sekiranya bangunan yang baru 40 persen ini, akan cepat dirampungkan, supaya bisa dipergunakan bagi kepentingan bersama.

"Oleh karena itulah, dukungan dari semua kalangan, warga dan lembaga lainnya, sehingga pelaksanaan pembangunan infrastruktur tersebut selesai tepat pada waktunya," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: