72 KPM Desa Tanjung Aur Terima BLT Tiga Bulan Terakhir

72 KPM Desa Tanjung Aur Terima BLT Tiga Bulan Terakhir

Kades Tanjung Aur, H Zulkarnain menyerahkan dana BLT tiga bulan terakhir kepada warga, Senin 19 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

GUMAY ULU, LAHATPOS.CO - Sebanyak 72 KPM Desa Tanjung Aur, Kecamatan GUMAY ULU menerima bantuan langsung tunai (BLT) triwulan lV, Oktober, November dan Desember 2022, dengan tiap keluarga menerima Rp 900.000.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Aur, H Zulkarnain menerangkan, bahwasanya warga yang menerima BLT tersebut memang, yang benar-benar berhak mendapatkannya.

"Tentunya, mereka yang dapat bantuan memang memanfaatkan dengan sebaik mungkin," jelasnya, Senin 19 Desember 2022.

Dirinya menambahkan, untuk itulah belanjakan uang tersebut sesuai kebutuhan sehari-hari keluarga, sehingga bisa menjadi manfaat dengan baik.

"Oleh karena itulah, pada tahun anggaran (TA) 2022 ini, merupakan terakhir pemberian ini, sedangkan 2023 masih belum ada petunjuk dari pemerintah pusat," ucap H Zulkarnain.

H Zulkarnain berharap, pada tahun mendatang akan ada bantuan lainnya, yang bisa membantu penduduk desa masuk kategori miskin.

"Untuk itulah, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Aur, akan menunggu pengumuman selanjutnya, terkait dana bantuan yang dialokasikan oleh pemerintah," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: