Bhayangkari Tanjung Sakti Lahat “Jemput Bola” Bagikan Sembako

Bhayangkari Tanjung Sakti Lahat “Jemput Bola” Bagikan Sembako

Ketua Bhayangkari Polsek Tanjung Sakti Nyonya Lela Nurhanas membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.-Foto : dokumen Bhayangkari Polsek Tanjung Sakti.-

LAHATPOS.CO, Tanjung Sakti Pumi - Bhayangkari Polsek Tanjung Sakti terus menebarkan kepedulian dan kebaikan dengan sesama. Pasalnya, Bhayangkari Ranting Polsek Tanjung Sakti melaksanakan jemput bola membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dengan tema Bhayangkari Peduli, sekaligus memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-70, para Bhayangkari Ranting Polsek Tanjung Sakti terjun langsung ke kediaman warga.

Disampaikan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanjung Sakti, Nyonya Lela Nurhanas. Dirinya mengatakan, hari ini kita memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. 

Hal ini adalah bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Fitrizal Homizi Melantik Kwarran Jarai

“Kita berikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Untuk paket sembako yang kita berikan berisi minyak, gula, beras, teh,” ujarnya, Rabu (19/10).

Ia juga menyampaikan bahwa penyaluran bantuan tersebut sebagai wujud saling berbagi kepada sesama.

"Apa yang sudah dianugerahkan kepada kita, apa yang kita miliki saat ini semua bukan milik kita. Untuk itu kita terketuk untuk berbagi berkah kepada sesama," terangnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan Bhayangkari Ranting Tanjung Sakti dapat terus berperan dalam meringankan beban kehidupan masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga dengan adanya bantuan yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat," pungkasnya. (Why)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: