Fitrizal Homizi Melantik Kwarran Jarai

Fitrizal Homizi Melantik Kwarran Jarai

Pelantikan pengurus Kwarran Jarai.-Foto : dokumen Kwarcab Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lahat atau Kwarcab Lahat, di bawah kepemimpinan Fitrizal Homizi, S.T.,M.Si.,M.M. terus berbenah dari berbagai bidang. Bukan saja memperkuat kepengurusan di tingkat cabang, akan tetapi penguatan hingga Kwartir Ranting atau Kwarran. 


Ka. Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi, S.T.,M.Si.,M.M. -Foto : dokumen Kwarcab Lahat-

Secara beruntun sebelumnya melakukan pelantikan di beberapa Kwarran seperti Kwarran Lahat, Merapi Timur, Mulak Ulu, Mulak Sebingkai, Pagar Gunung, Kota Agung, Tanjung Tebat dan Muara Payang.  

Pada hari Rabu, 19 Oktober 2023, Kwarcab Lahat melakukan pelantikan di Kwarran Jarai


Sambutan Fitrizal melalui Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Maryoto-Foto : dokumen Kwarcab Lahat-

Fitrizal Homizi melalui Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat melantik pengurus Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Jarai. 

BACA JUGA:Penyerahan Sumbangan Dana ASN/Karyawan Dalam Rangka Kegiatan Hari Santri

Adapun yang dilantik adalah Camat Jarai, Danramil Jarai, Kapolsek Jarai, Kakemenag Jarai, Kepala Puskesmas Jarai, Ketua MUI Jarai, Sekcam Jarai, Ketua MKKS SMP dan SMA. 


Sambutan Kapten Subianto--

Selanjutnya Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Jarai melalui Kapten Subianto melantik pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Jarai yang diketuai oleh Supandri.

Dalam sambutannya, Kapten Subianto menyampaikan bahwa Gerakan Pramuka dapat membuat karakter pemuda menjadi lebih baik, disiplin dan dapat bertahan bila dalam keadaan darurat. Karena hal tersebut diajarkan di Gerakan Pramuka. 


Pandega /  Penegak --

Begitu juga yang disampaikan oleh Supandri yang baru saja dilantik menjadi Ketua Kwarran Jarai bahwa Gerakan Pramuka benar-benar dapat merubah karakter seseorang, bahkan sangat membantu ketika hendak mencari kerja. 

BACA JUGA:Reward Baznas Lahat Tahun 2022, Ini Penerimanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: