Syahrial Oesman, Joncik, Prana Putra, dan Fadli Bahas Pemekaran Sumsel Bagian Barat

Syahrial Oesman, Joncik, Prana Putra, dan Fadli Bahas Pemekaran Sumsel Bagian Barat

Foto bersama, disela kunjungan bersama Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad SSi SH MM MH, kedatangan tamu kehormatan, Kamis 14 Oktober 2022. Yakni, Ir H Syahrial Oesman mantan Gubernur Sumatera Selatan, Walikota Lubuk Linggau Drs H SN Prana Putra Sohe MM dan Wakil Walikota Pagar Alam M Fadli SE.

Tepat pukul 17.00 WIB, Syahrial Oesman tiba di kantor Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Sedangkan Walikota Lubuk Linggau dan Wakil Walikota Pagar Alam telah berada di ruang kerja Bupati Empat.

Syahrial Oesman merupakan Gubernur ke-13 dan menjabat Tahun 2008-2013.

Sedangkan SN Prana Putra Sohe merupakan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah 2 periode menjabat sebagai Walikota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Hasil Razia Tim Gabungan Polda Sumsel di Merapi Area, Banyak Angkutan Batubara Lebihi Muatan/Tonase

Begitupun Muhammad Fadli, Wakil Walikota Pagar Alam saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Pagar Alam.

Sedangkan sebagai tuan rumah Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad merupakan politikus handal dan saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan.

Banyak hal yang dibahas oleh para politikus yang sudah matang dalam dunia perpolitikan khususnya di Sumatera Selatan. Isu-isu hangat hingga bertukar pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan turut dibahas.

Begitupun isu pemekaran wilayah Sumatera Selatan Barat (Sumselbar) juga menjadi topik yang sempat dibahas dalam pertemuan penting selama 3 jam oleh para politikus senior tersebut.

BACA JUGA:Wali Kota SN Prana Putra Sohe Ingin HUT PWI 2023 Lebih Meriah di Lubuklinggau

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad mengungkapkan, suatu kehormatan bagi kami. Diskusi panjang yang luar biasa. Belajar banyak dari para senior berpengalaman, yang sudah matang dalam dunia perpolitikan di Sumatera Selatan. 

“Kami membahas Isu-isu hangat. Salah satunya isu pemekaran wilayah Sumatera Selatan Barat (Sumselbar), agar kesejahteraan di Sumsel semakin merata,” ungkapnya. 

“Terimo kasih kak Ir Syahrial Oesman Gubernur Sumatera Selatan 2003-2008, kak Wako Lubuk Linggau Drs. H.SN @prana_putra_sohe, Dindo Wawako Pagar Alam @m.fadli_official  yang sudah ngerayau ke Empat Lawang,” ujar Joncik.

“InsyaAllah silaturahmi Teruskan terjalin. Semoga kito selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan rakyat. Aamiin,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: