Bupati Empat Lawang dan Dandim 0405 Panen Raya Jagung P21

Bupati Empat Lawang dan Dandim 0405 Panen Raya Jagung P21

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad bersama Dandim 0405 Tony Oki Priyono melaksanakan Panen Raya Jagung P21 Kecamatan Airpura, Selasa (25/10).-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad bersama Dandim 0405 Tony Oki Priyono melaksanakan Panen Raya Jagung P21 Kecamatan Airpura, Selasa (25/10).

Tony Oki Priono pun berharap Prpgram ini dilakukan upaya untuk mengelola dan memberdayakan lahan kosong yanh selama inu kuranh produktif menjadi lahan produktif, guna mengsukseskan program ketahanan pagam nasional. 

Menurut Bupati Empat Lawang dikawasan pengembangan pertanian juga didukung oleh beberapa sarana infrastruktur lainnya, Bendungan Lintang Kanan, Bendungan Lintang Kiri, Bendungan Paiker "Insya allah ini akan terus menginsprasi kita semua baik untuk pembangunan infrastruktur dan pertanian di Kabupaten Empat Lawang" tandasnya.

Disela-sela panen jagung tersebut, Bupati Empat Lawang juga memberikan bantuan Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) Traktor Roda 4, benih padi, benih jagung kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:WhatsApp Down Hari ini Pengguna Lari ke Telegram

“Hari ini cuaca terlihat mendung, Banyak Batang ditumbuhi Jamur. Hari ini kita panen raya jagung, pertanda Empat Lawang semakin makmur,” ujar Joncik. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: