Wali Kota SN Prana Putra Sohe Ingin HUT PWI 2023 Lebih Meriah di Lubuklinggau

Wali Kota SN Prana Putra Sohe Ingin HUT PWI 2023 Lebih Meriah di Lubuklinggau

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima Plt Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi dan atlet serta official PWI Lubuklinggau di Porseniwada Prabumulih 2022, Kamis (13/10/2022).-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lubuklinggau - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan Kota Lubuklinggau siap menjadi tuan rumah hari ulang tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-77 pada 2023.

Kegiatan HUT PWI ini juga, bersamaan dengan kegiatan Gebyar Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Sumatera Selatan (Sumsel) 2023.

Hal ini dikatakan Wali Kota saat menerima Plt Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi dan atlet serta official PWI Lubuklinggau di Porseniwada Prabumulih 2022, Kamis (13/10/2022).

Wali Kota menyampaikan, Kota Lubuklinggau siap menjadi tuan rumah HUT PWI dan HPN tahun 2023 nanti.

BACA JUGA:MAN Lahat Bersaing di Kompetisi Sains Madrasah Myres 2022

“Saya sudah bertemu dengan Ketua PWI Sumsel, saya katakan silakan ajukan surat rekomendasi untuk Kota Lubuklinggau jadi tuan rumah,” ungkap Nanan sapaan akrab Wali Kota.

Namun, Nanan menginginkan peringatan HUT PWI dan HPN di Lubuklinggau nanti dibuat lebih meriah lagi. 

Bukan hanya tingkat Sumatera Selatan, tapi pertemuan Sumatera Bagian Selatan.

“Kita berharap dari Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung ikut berpartisipasi, atau ikut kegiatan bersama di Kota Lubuklinggau,” katanya.

BACA JUGA:DPMDes Lahat Beri Pembinaan kepada Pengurus Lembaga Adat Desa di Merapi Barat

Dia mengatakan, kegiatan semacam itu sangat diperlukan diadakan di Kota Lubuklinggau, sebab 2023 akan dilaksanakan program Ayo Ngelong ke Kota Lubuklinggau.

Program tersebut, bermaksud mendatangkan orang sebanyak-banyaknya, untuk berkunjung dan berkegiatan di Kota Lubuklinggau.

Bersamaan dengan itu, Plt Ketua PWI Lubuklinggau juga menyerahkan surat penunjukkan tuan rumah HUT PWI ke-77, Gebyar HPN dan Porseniwada Sumsel 2023 dari PWI Sumsel ke Wali Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, sebelumnya Ketua PWI Sumatera Selatan Firdaus Komar saat penutupan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) di Cozy Hotel, menjelaskan sudah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: