Artis Ibu Kota Meriahkan Pesta Rakyat Madani

Artis Ibu Kota Meriahkan Pesta Rakyat Madani

Meskipun diguyur hujan, masyarakat Empat Lawang tetap menonton penampilan salah satu artis ibu kota di Lapangan Stadion Mini Empat Lawang.-Foto : Sumantri/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Ribuan masyarAkat Kabupaten Empat Lawang rela kehujanan demi menyaksikan 7 artis Ibu Kota di Pesta Rakyat Madani. Acara ini diselenggarakan di Stadion Mini Empat Lawang, Rabu (16/11).

Apalagi 6 dari 7 artis ibu kota tersebut, merupakan para musisi yang hits pada era tahun 2000 an, yang merupakan idola anak kelahiran tahun 1990 han. Seperti Pia exs Utovia, Dide Hijau Daun, Ary Goliath, Ricih exs Faive Minutes, Aris Idol, Ato Angkasa.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang dalam hal ini Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, berkerjasma dengan Rumah Kreatif Lightone dengan mengusung tema Memeriahkan Peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad yang didampingi, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana dalam sambutannya, mengajak masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk mempromosikan destinasti wisata dan kulier budaya Kabupaten Empat Lawang sampai keluar daerah.

BACA JUGA:Silahkan Baca, Hasil Lomba Bupati Cup Drum Band Kabupaten Lahat

BACA JUGA:Ayo Daftar, Priamanaya Buka Lowongan Kerja

"Kedepan kita akan memperkenalkan sekaligus mempromosikan budaya Kabupaten Empat Lawang ke tingkat Regional, Nasional bahkan sampai ke tingkat Internasional," kata Joncik.

Ini dilakukan ditambahkan Joncik, agar orang luar mengenal dan tahu Empat Lawang dengan budaya wisata kuliner yaitu, Kopi Empat Lawang, Durian dan pekan seni serta tradisi turun temurun Lomba Serapungan yang merupakan wisata air. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: