Pemda Lahat

Kapolres Lahat Bagikan Alquran dan Buku Iqro di Pondok Tahfidz Bayyina

Kapolres Lahat Bagikan Alquran dan Buku Iqro di Pondok Tahfidz Bayyina

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi yang didampingi oleh Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK dan Kapolsek Kota AKP Herman Akhiri Sip menyambangi Pondok Tahfidz Bayyina Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi yang didampingi oleh Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK dan Kapolsek Kota AKP Herman Akhiri Sip. Sebagai wujud kepedulian dan kebanggaan, kembali menyambangi Pondok Tahfidz Bayyina Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat.

Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh pengurus Pondok Bayyina Bripka Andi Widianto serta pengurus dan para santri.

Kapolres, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, bahwa Kapolres rasa bangganya ditengah-tengah para santri, dirinya berujar, penempaan akhlak sejak usia dini terhadap penerus bangsa haruslah didukung sepenuhnya, agar para penuntut ilmu agama ini selalu bersemangat.

Dirinya juga berpesan supaya para santri rajin belajar serta mengamalkan bacaan Al-Qur'an dan diharapkan menjadi anak yang soleh dan soleha serta berbakti kepada kedua orang tua, agama, nusa dan bangsa.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres memberikan bantuan berupa buku Alquran, buku serta alat tulis kepada para santriwan dan santriwati.

Sementara itu, Bripka Andi pengurus pondok Tahfidz Bayyina menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat yang telah mendukung penuh pembangunan Pondok Bayyina.

"Terima kasih bapak Kapolres, semoga ini menjadi ladang amal untuk bapak dan sekeluarga besar Polres Lahat dan semoga Polri tetap dicintai masyarakat dengan terobosan terobosan, ide ide yang sifatnya membangun,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: