Conten Writer
GP ANSOR

PT Golden Great Borneo Bantu Pelatihan Komputer untuk Staf Kantor Pemerintahan di Kecamatan Merapi Timur

PT Golden Great Borneo Bantu Pelatihan Komputer untuk Staf Kantor Pemerintahan di Kecamatan Merapi Timur

Staf kantor pemerintahan dilingkungan Kecamatan Merapi Timur mengikuti pelatihan komputer.-Foto : dok/lahatpos.co-

MERAPI TIMUR, LAHAT - Program PPM-CSR yang ke 50 di tahun 2022, PT Golden Great Borneo kembali salurkan program PPM -CSR. Kali ini pelatihan komputer untuk staf kantor kecamatan, kantor desa, puskesmas, PKK, guru guru sekolah, dan UMKM Kecamatan Merapi Timur, Senin 12 September 2022.

Program ini bekerja sama dengan dengan Palcomtech Lahat.

Kepala Regional PT Golden Great Borneo Erwin Mulyanto yang diwakili Kadiv Humas dan CSR PT Golden Great Borneo, Edi Mulyono mengharapkan kepada peserta didik nantinya agar mengikuti pelatihan sebaik mungkin, baik untuk perangkat desa dan yang lainnya agar nantinya ilmu yang didapatkan bisa ditularkan kepada rekan rekan sehingga ilmu yang didapatkan bisa lebih bermanfaat.

Dalam kesempatan itu juga, Edi mengharapkan kepada pelaku UMKM di Kecamatan Merapi Timur agar menyampaikan program atau hambatan yang dihadapi di lapangan. 

BACA JUGA:6 Pejabat Administrator Pemda Lahat Dilantik Bupati Lahat, Ini Namanya

"Silahkan jika ada saran dan masukan agar disampaikan kepada management perusahaan  yang diharapkan agar UMKM di desa dapat lebih berkembang dan menjadi program yang berkelanjutan," ujar Edi. 

Hadir Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda Kabupaten Lahat, sekaligus Sekretaris Sekretariat Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat, Febri Ariani ST MM.

Febri Ariani ST MM mengucapkan terima kasih kepada PT Golden Great Borneo yang telah salurkan PPM nya yang ke 50.


--

“Kami harapkan PT Golden Great Borneo tetap terus semangat dalam menyalurkan program PPM ini. Saat ini kita ketahui bersama sudah jamannya komputerisasi dan digitalisasi, kitapun belajar, bekerja dan mencari ilmu pengerahuan dan lain lain dari sana. Bagi para peserta pelatihan kami harapakan agar bisa mengikuti pelatihan ini dengan baik dan semangat,” harap Febri. 

BACA JUGA:Tidak Bekerja, Masyarakat Bisa Daftar BPJS Ketenagakerjaan

Febri juga berharap kepada peserta terus dapat mengembangkan program yang yang sudah diberikan.

Ilmu yang sudah didapat harap dimanfaatkan, jangan hanya cukup di sini saja. Berikan ilmu yang didapat tularkan kepada tekan rekan dan terus dikembangkan dengan program program komputer yang lainnya.

Sumber: