Pemda Lahat

PT Golden Great Borneo Salurkan Bantuan Prestasi Pendidikan kepada 66 Siswa SD, SMP, SMA

PT Golden Great Borneo Salurkan Bantuan Prestasi Pendidikan kepada 66 Siswa SD, SMP, SMA

PT Golden Great Borneo bekerjasama dengan Gramedia Palembang Atmo, salurkan bantuan prestasi pendidikan melalui program PPM-CSR di bidang Pendidikan, kepada 66 siswa SD, SMP dan SMA. Kegiatan penyaluran bantuan ini digelar di MAN 2 Lahat Kecamatan Merapi --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - PT Golden Great Borneo bekerjasama dengan Gramedia Palembang Atmo, salurkan bantuan prestasi pendidikan melalui program PPM-CSR di bidang Pendidikan, kepada 66 siswa SD, SMP dan SMA. Kegiatan penyaluran bantuan ini digelar di MAN 2 Lahat Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat,  Kamis (18/08/2022).

Bantuan diberikan kepada siswa siswi berprestasi antara lain, SD Negeri 1, SD Negeri 2, SD Negeri 7, SD Negeri 10, SD Negeri 11, SD Negeri 12, SD Negeri 13, SD Negeri, SMP Negeri 1, MTs Ash- Ashomadiyah, SMA Negeri 1, MAN 2 Lahat, Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Kepala Regional PT Golden Great Borneo, Erwin Mulyanto yang diwakili Kadiv Humas dan CSR Edi Mulyono mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan serta motivasi untuk anak anak sehingga lebih meningkat belajarnya.

“Bantuan prestasi ini akan selalu tetap diberikan kepada siswa berprestasi di lingkungan ring PT Golden Great Borneo, selama PT Golden Great Borneo masih ada dan masih tetap beroperasi,” ucap Edi.

BACA JUGA:Ribuan Warga Empat Lawang Padati Jalan Lintas Sumatera Nonton Karnaval Pembangunan

Kepala MAN 2 Lahat Drs HM Toha Siswanto MPdI mengapresiasi kepada PT Golden Great Borneo, menurutnya bantuan ini merupakan memotivasi siswa untuk berprestasi dan mempertahankan prestasinya, agar kedepanya dapat meningkatkan kemandirian dan menambah semangat untuk belajar.

Sementara itu Kepala Desa Arahan yang  sekaligus mewakili Kecamatan Merapi Timur, Isharudin juga mengapresiasi PT Golden Great Borneo yang telah membantu meringankan beban terutama bagi orang tua wali murid.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Golden Great Borneo yang telah berikan bantuan. Semoga PT Golden Great Borneo tetap jaya. Kita berharap sampai pasca tambang PT Golden Great Borneo tetap membantu kita,” harapnya.

“Kedepannya, kita juga tetap berharap agar kedepannya dapat lebih banyak lagi bantuan yang diberikan oleh PT Golden Great Borneo di Merapi Timur,” harapnya.

BACA JUGA:Muhammadiyah Maknai Kemerdekaan

Darliana, salah satu orang tua wali murid dari SD Negeri 7 Merapi Timur juga mengucapkan terima kasih kepada PT Golden Great Borneo. “Semoga PT Golden Great Borneo dapat berjalan dengan lancar, sukses dan maju terus,” ucapnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat terus berlanjut, sampai jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: