puasa mui lahat

Ribuan Warga Empat Lawang Padati Jalan Lintas Sumatera Nonton Karnaval Pembangunan

Ribuan Warga Empat Lawang Padati Jalan Lintas Sumatera Nonton Karnaval Pembangunan

Terlihat masyarakat Kabupaten Empat Lawang, memadati jalan lintas Sumatera Tebing Tinggi, untuk menyaksikan karnaval pembangunan, Kamis (18/8).--

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Setelah dua tahun pakum, akibat pandemi Covid-19, akhirnya masyarakat Kabupaten Empat Lawang, bisa menikmati karnaval pembangunan yang digelar Pemkab Empat Lawang. Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Ini terlihat, meskipun panas terik di bawah sinar matahari. Ribuan masyarakat memadati jalan lintas Sumatera Tebing Tinggi. Rela berdesak-desakan, bahkan berpanas-panasan.

Salah seorang warga Tebing Tinggi, Anita. Walaupun panas, dirinya tetap menyempatkan diri untuk menonton karnaval pembangunan tersebut.

"Pandemi kemarin kan tidak boleh mengadakan kegiatan, nah sekarang sudah boleh. Alhamdulillah HUT RI yang ke 77 tahun ini, kita ada lagi hiburan," kata Anita, kepada wartawan, Kamis (18/08/2022).

BACA JUGA:Muhammadiyah Maknai Kemerdekaan

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, merasa bersyukur, karena antusias masyakat sangat tinggi untuk menonton karnaval pembangunan tersebut. Apa lagi pesertanya sangat banyak.

"Memang dua tahun terakhir kita tidak menyelenggarakannya, karena pandemi covid. Hari ini (kemarin), kita selenggarakan kembali antusias masyakat Empat Lawang sangat luar biasa," ungkap Joncik, kepada wartawan usai menyaksikan karnaval pembangunan.

Dirinya berharap, kedepan pembangunan di Empat Lawang semakin meningkat. Rasa memiliki Empat Lawang juga meningkat, sehingga Empat Lawang Madani akan terwujud. (smt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: