Conten Writer
GP ANSOR

dr Ahmad Tagar Riagun Nahkodai IDI Pagar Alam

dr Ahmad Tagar Riagun Nahkodai IDI Pagar Alam

dr Ahmad Tagar Riagun Ketua IDI Kota Pagar Alam terpilih.-Foto : Wahyu-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam - Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Pagar Alam yang digelar di ruang rapat Rumah Makan Ridwan, Minggu (14/8) lalu. Rapat menetapkan dr Ahmad Tagar Riagun, SpOG, menjadi Ketua IDI Pagar Alam selama periode tiga tahun kedepan.

Pemilihan dilakukan secara langsung, dimana ada tiga calon yang diajukan oleh anggota IDI, yakni dr Nuzli SpOG, dr Tanto, dan dr Ahmad Tagar Riagun SpOG.

Ketua IDI Cabang Pagar Alam terpilih, dr Ahmad Tagar Riagun SpOG mengatakan, bahwa kedepannya pihaknya akan melanjutkan program-program IDI yang sempat tertunda karena pandemi covid-19.

Kedepannya akan merencanakan program-program baru.

BACA JUGA:MN Pagi ini Meninggal Dunia, Pelajar Lakalantas di Jembatan Benteng

"Yang paling penting kita akan membawa nama IDI untuk kemasyarakst. Karena IDI sendiri adalah sebagai organisasi profesi dokter, yang tidak hanya mengobati pasien saja, tetapi juga memberikan advokasi dan juga edukasi tentang kesehatan bagi masyarakat," ujarnya, Selasa (16/8).

Terpilih sebagai Ketua IDI Pagar Alam, lanjut dr Ahmad Tagar Riagun, dirinya siap mengusung visi terwujudnya IDI Pagar Alam yang berwibawa, tanggap, melayani sebagai wadah pengayoman internal dan pengabdian kepada masyarakat.

"Saya siap menjadikan IDI Pagar Alam sebagai organisasi yang menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat serta kehormatan profesi," ungkapnya.

Selain itu ia juga, dirinya siap menjadikan IDI Pagar Alam sebagai organisasi yang tanggap akan persoalan angota dan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Pengukuhan Paskibraka Kecamatan Merapi Timur

"Saya juga siap menjadikan IDI Pagar Alam sebagai solusi yang melayani anggota dan masyarakat, juga berupaya meningkatkan peran IDI Pagar Alam, dalam meningkatkan status kesehatan masyarakat melalui sosialisasi dan edukasi yang terencana," tandasnya. (Why)

Sumber: