Partai Gelora HUT RI
PKB LAHAT HUT RI KE 77
HUT RI KE 77 DARI DPC PARTAI DEMOKRAT LAHAT
SRI MARHAENI HUT RI
BARMAWI HUT RI KE 77
Ucapan HUT RI ke 77 dari PT PAMA
Baner Lomba Video Kreatif
GP ANSOR

Banyak yang Hilang, Tiang Pengaman Jembatan Dipasang dari Kayu

Banyak yang Hilang, Tiang Pengaman Jembatan Dipasang dari Kayu

DARI KAYU : Tampak salah satu tiang oengaman jembatan yang dipasang dari kayu, Rabu (3/8/2022), Foto : ISTIMEWA--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Tiang pengaman jembatan penghubung menuju ke Desa Tanjung Agung, Kecamatan Pagar Gunung sungguh mengkhawatirkan dan berbahaya sekali, sebab, ada yang dipasang dari kayu hal ini butuh ekstra hati-hati ketika kendaraan baik sepeda motor dan mobil melintas.

dr Eci tenaga medis di Puskesmas Pagar Gunung membenarkan, dirinya ketika melintas sangat berhati-hati sekali, tidak hanya terbuat dari kayu ada juga yang tiang pengamannya hilang sama sekali.

"Saya setiap kali pulang, ketika melintas di jembatan harus pelan-pelan membawa mobil, belum lagi lebarnya hanya sekitar 6 meter," jelasnya, dijumpai Rabu (3/8/2022).

Senada, Yatmo salah satu pengendara menuturkan, kerap kali melintas di jembatan penghubung harus dengan hati-hati, karena tiang pengamannya sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA:Jaringan Narkoba Malaysia

"Inilah yang kami takutkan, untuk itulah, kepada pihak terkait agar bisa memperbaikinya, demi keselamatan dan keamanan semuanya," tukasnya.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi SKom MM membenarkan, pihaknya telah menyampaikan usulan kepada Anggota Dewan ketika mengadakan reses, agar diperbaiki dan sementara waktu dipasang balok kayu.

"Sering diutarakan pada saat reses dewan ataupun langsung ke instansi terkait, tetapi, belum ada realisasinya supaya diperbaiki secara permanen," tandasnya.

Sumber: