Rute Penerbangan Palembang – Jeddah Tunggu Surat Edaran Satgas Covid-19

Rute Penerbangan Palembang – Jeddah Tunggu Surat Edaran Satgas Covid-19

Gubernur Sumsel, H Herman Deru menerima audiensi EGM Angkasa Pura II dan rombongan, di ruangan gubernur, Selasa (02/07/2022).-Foto : Humas Pemprov Sumsel-

LAHATPOS.CO, Palembang – Rute penerbangan Palembang - Jeddah, saat ini masih menunggu surat edaran dari Satgas Covid-19.

Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II, Raden Iwan Winaya Mahdar, memaparkan progres untuk penerbangan langsung (direct flight) langsung Palembang-Jeddah.

"Tinggal menunggu surat edaran dari Satgas Covid. Mudah-mudahan bisa segera dibuka bulan ini," jelas Raden Iwan Winaya Mahdar, saat melakukan audiensi bersama Gubernur Sumsel, H Herman Deru, di ruangan gubernur, Selasa (02/07/2022).

Pria yang sebelumnya bertugas di Bandara Husein Sastranegara Bandung dan Bandara Soekarno Hatta, mengatakan, sangat senang bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Sumsel.

BACA JUGA:CK dan Priamanaya Group Adakan FGO untuk Pemuda di Desa Ring 1 Perusahaan

Gubernur Sumsel H Herman Deru minta, EGM Angkasa Pura II yang baru, meneruskan program-program yang sudah dijalankan pejabat terdahulu.

"Selamat bertugas, dan teruskan apa yang telah dilakukan EGM sebelumnya. Prinsipnya kita ini tuan rumah. Jadi siapapun penumpang yang datang maupun pergi, melalui bandara mendapatkan kenyamanan pelayanan," jelasnya. 

Menurutnya, pelayanan kepada penumpang kelas VIP maupun kelas ekonomi harus sama-sama diutamakan, karena beda penempatan saja.

Tak hanya berpesan soal pelayanan, Ia juga mengingatkan EGM yang baru agar menjaga hubungan baik dengan stakeholder untuk menjaga kondusifitas wilayah kerja.

BACA JUGA:Gubernur Lemhanas RI Bertandang ke Sumsel

Gubernur berpesan agar EGM AP II memberikan pelayanan prima pada proses pemulangan jemaah haji yang sudah mulai berdatangan sejak Senin (1/8).

Dalam kesempatan audiensi tersebut,  Gubernur Sumsel H Herman Deru tampak didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Sumsel Darma Budhy.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, H Achmad Rizwan SSTP, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel Rika Efianti SE MM, Manager of Airport & Services, Vinsensius, Manager of Finance & Human Resources,.serta Ahmad Dedi, ADC EGM Rangga Yuana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: