Herman Deru Apresiasi Jajaran Pemkab OKU Sinergi Sukseskan GSMP Bersama Masyarakat

Herman Deru Apresiasi Jajaran Pemkab OKU Sinergi Sukseskan GSMP Bersama Masyarakat

Gubernur Sumsel H Herman Deru--

BACA JUGA:Serba Serbi Pelaksanaan Ibadah Haji Tahun 1443 H/2022 M (9) : Muhasabah Diri

Namun, Herman Deru menyebutkan didalam GSMP sudah terbukti berjalan lebih kurang delapan bulan raport Sumsel semakin baik. 

"Baik ini tentu saya sebagai Gubernur tidak bangga sendiri, sebab Pemprov Sumsel tediri 17 Kabupaten Kota dan ini tentu wajib bagi saya mengapresiasi para Bupati dan Walikota. Khusus OKU, saya bangga punya spirit yang hebat atasi keterpurukan pasca pandemi," tuturnya. 

Pada setiap peringatan HUT, bukan hanya di Kabupaten OKU saja tapi juga di Kabupaten/Kota di Sumsel Herman Deru berpesan agar HUT ini dijadikan sebagai momentum untuk mengintropeksi diri apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan direncanakan kedepan. 

"Pemprov Sumsel akan terus memberikan suport kepada Kabupaten/Kota khususnya OKU. Apalagi OKU merupakan kabupaten kebangaan bukan hanya masyarakatnya tapi juga bagi masyarakat di Sumsel," tutupnya.

BACA JUGA:Temuan Baru Komnas HAM Terkait Kasus Penembakan Brigadir J, Putri Tidak Keluar Kamar

Sementara itu, Ketua DPRD OKU, Marjito Bachri mengatakan atDPRD dan juga masayarakat memberikan apresiasi kepada Gubernur Herman Deru yang secara maksimal mewujudkan pembangunan infrastruktur dari berbagai sektor. 

"Terima kasih atas dukungan dan perhatian dari Pak Gubernur terhadap pembangunan di OKU," katanya.

Menurutnya Pembangunan Infrastruktur ini upaya mendorong peningkatan ekonomi sehingga nantinya dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat. 

"Pembangunan pada sektor infrastruktur ini sangat diyakini dapat mendorong perekonomian di OKU,"pungkasnya.

BACA JUGA:Tangan Sopir ini

Nampak hadir dalam paripurna HUT OKU kali ini uKetua TP PKK Hj. Febrita Lustia HD, Pj. Bupati OKU Teddy Meilwansyah, Pimpinan dan Anggota DPRD OKU, Forkompimda OKU, para OPD Sumsel, para Tokoh Masyarakat, Agama serta OPD OKU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: