Akun @BuhaHtBalian Unggah Foto Pria Mirip Brigadir J Sedang Sedih

Akun @BuhaHtBalian Unggah Foto Pria Mirip Brigadir J Sedang Sedih

LAHATPOS.CO - Akun @BuhaHtBalian di Twitter mengunggah sebuah foto mirip Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan kekasihnya Vera Siamanjuntak. Foto itu menunjukkan momen sepasang pria dan wanita sedang melakukan komunikasi. Namun wajah sang pria terlihat sedang sedih dan wajah si perempuan terlihat serius menanggapi.

Akun ini menyebut itu adalah foto saat Brigadir J dan Vera saat melakukan video call membahas sesuatu.

Kata akun itu, inilah momen Brigadir J sedang pamit dan mengajukan permohon maaf kepada sang  kekasih bernama Vera Simanjuntak.

"Inilah momen ketika alm. Brigadir Yosua pamitan dan mohon maaf kepada kekasihnya, Vera Simanjuntak," begitu akun @BuhaHtBalian menulis.

Tidak diketahui kebenaran dan keaslian foto ini, namun foto ini diupload terhubung pula dengan pernyataan kuasa hukum keluarga yang menyebutkan Brigadir J sempat mendapat ancaman hingga menangis dan ada buktinya.

"Almarhum meminta agar Vera mencari pria lain sebagai pengganti dirinya, karena" akan dibunuh oleh para squad lama yang pada kurang ajar...!" lanjut akun itu.

Setelah dilakukan proses autopsi ulang di RSUD Sungai Bahar, Rabu (27/7) jenazah Brigadir J kembali dibawa ke pemakaman untuk di makamkan.

Jenazah Brigadir J yang dibawa mobil ambulan tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 15.45 WIB. Dan selesai dimakamkan dengan upacara kedinasan sekitar pukul 16.30 WIB.

Setelah proses pemakaman selesai dilakukan, tangisan ibu kandung Almarhum Brigadir J kembali pecah. Kondisinya pun terlihat sudah semakin lemah. Ia meratap dan menangis sambil dipeluk oleh keluarga lainnya.

"Kau tinggalkan kami anak ku," ucap sang ibu dengan isak.

Pihak keluarga sendiri baru mendapat kabar dari pihak Polri akan ada pemakaman secara kedinasan pukul 15.00 WIB.

Kemudian dilakukan prosesi penyerahan jenazah almarhum Brigadir J oleh pihak keluarga ke pihak Polri.

Kemudian jenazah alamarhum Brigadir J dibawa ke tempat pemakaman umum untuk dimakamkan dengan upacara secara kedinasan.

Kuasa hukum almarhum Brigadir J, Jhonson Panjaitan mengatakan, pihaknya mendapat kepastian untuk pemakaman secara kedinasan dari Polri pada sore hari, sekitar pukul 15.00 Wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: