Warga Kesurupan Diduga Penyebab Bentrok Antar Desa di Jambi

Warga Kesurupan Diduga Penyebab Bentrok Antar Desa di Jambi

LAHATPOS.CO, Jambi - Warga Kesurupan Diduga Penyebab Bentrok Antar Desa di Jambi. Bentrokan terjadi antara warga Desa Penawar Kecamatan Sitinjau Laut dengan pemuda Pondok Beringin Kecamatan Tanco, Kabupaten Kerinci di lokasi acara Kenduri Sudah Tuai di Desa Pondok Beringin, Jambi, Minggu (17/07/2022).

Informasi diperoleh kejadian sekitar pukul 17.35 WIB. Pantauan di lokasi sejumlah warga penawar datang ke Desa Pondok Beringin. Ada yang membawa kayu. Mereka berada di jalan raya, tepat dekat tugu masuk dekat acara Kenduri sudah tuai yang baru sudah selesai. 

Hingga membuat warga Pondok Beringin panik. Hingga terdengar suara minta tolong. Warga lainnya pun keluar, hingga terjadi saling serang di lokasi jalan raya. Beberapa warga penawar pun menghindar. 

Belum diketahui pasti penyebab dari kerusuhan tersebut. Namun informasi yang beredar karena adanya salah satu warga Penawar yang kesurupan di acara kenduri sudah tuai Pondok Beringin. 

BACA JUGA:Jambore PPI Tahun 2022 Resmi Ditutup, 2023 OKI Tuan Rumah Jambore PPI

BACA JUGA:Terkait BBM Subsidi, Pj Sekda Muara Enim Minta Tidak Ada Yang Ditutupi

"Saya belum tahu pasti penyebab, tiba-tiba bae kami diserang," kata salah seorang warga Pondok Beringin. 

Hingga pukul 18.10 WIB, puluhan warga masih berada di jalan raya. Baik warga Pondok Beringin maupun warga Penawar yang berada dekat simpang semerah. Hingga tak lama kemudian warga Pondok Beringin mengejar warga Penawar ke arah jalan raya sebukar. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: