Jambore PPI Tahun 2022 Resmi Ditutup, 2023 OKI Tuan Rumah Jambore PPI

Jambore PPI Tahun 2022 Resmi Ditutup, 2023 OKI Tuan Rumah Jambore PPI

LAHATPOS.CO, Muara Enim - Bupati Muara Enim diwakili Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim, H Riswandar SH MH didampingi Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim, menutup acara Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sumatera Selatan yang ditandai dengan pembakaran api unggun, Sabtu (16/7) malam di Lapangan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh orang nomor satu di Sumsel Kamis (14/7) tersebut dihadiri oleh 180 orang peserta yang berasal dari 12 Kabupaten / Kota se-Sumsel terkecuali Kabupaten Lahat Kabupaten PALI, Kabupaten Muratara, Kota Pagaralam dan Kota Prabumulih yang berhalangan untuk hadir.

H Riswandar mengucapkan selamat kepada para peserta Jambore PPI Provinsi Sumsel yang telah mengikuti seluruh agenda mulai dari perlombaan pengibaran bendera, lomba olahraga tradisional, lomba puisi perjuangan, lomba lagu perjuangan, lomba pengucapan Undang-Undang Dasar 1945, dan talkshow pelangi nusantara dan wisata tambang ke PTBA Tanjung Enim.

“Semoga di acara Jambore PPI Provinsi Sumsel Tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) nanti akan lebih meriah dan diisi dengan kegiatan yang lebih menarik lagi,” harapnya.

BACA JUGA:Terkait BBM Subsidi, Pj Sekda Muara Enim Minta Tidak Ada Yang Ditutupi

BACA JUGA:Babinsa Koramil 405-02/Merapi Dampingi Dinas TPH dan Nakan Obati Sapi PMK

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Dwiyani Darma Putri, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kabupaten Muara Enim yang telah berhasil menjadi tuan rumah jambore PPI Provinsi Sumsel Tahun 2022. (ozi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: