Siapkan Muscab DPC Partai Demokrat Tahap ke-2 Kabupaten/Kota di Sumsel

Siapkan Muscab DPC Partai Demokrat Tahap ke-2 Kabupaten/Kota di Sumsel

LAHATPOS.CO, Palembang - DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan menyiapkan pelaksanaan Muscab DPC Partai Demokrat Tahap ke-2 kabupaten/kota di Sumsel. Ada tiga kabupaten/kota DPC Partai Demokrat yang belum melaksanakan muscab. Oleh karena itu, muscab kedua akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2022. Tiga kabupaten/kota itu adalah Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir, dan Kota Pagar Alam.

Rapat persiapan muscab DPC Partai Demokrat tahap ke-2 kabupaten/kota di Sumsel, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, Cik Ujang SH, di Kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, Kamis (16/07/2022).

Cik Ujang berpesan, agar tentunya Muscab Tahap ke-2 ini berjalan aman damai. Panitia harus bekerja keras lagi.

“Saya minta panitia kompak, demi suksesnya Muscab Tahap ke-2 DPC Partai Demokrat,” ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Lahat Cik Ujang Beri Semangat Kontingen Lahat pada FORNAS VI Sumsel

BACA JUGA:Cik Ujang Pimpin Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel

Selain itu, Cik Ujang juga minta pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel, diharapkan selalu kompak untuk mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY) menjadi Presiden RI.

“Apapun info dari pusat, tentunya kita akan menuruti, satu komando, tegak lurus mendukung Ketum kita pada Pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

“Untuk itu, mari kita jaga terus kekompakan kita, dari ranting bawah sampai keatas. DPD Partai Demokrat selalu terbuka welcome untuk pengurus DPAC, DPC Partai Demokrat di kabupaten/kota se-Sumsel,” ujarnya.

Dengan demikian, Cik Ujang berharap, dapat mengembalikan kejayaan Partai Demokrat kembali. Untuk itu kaum milenial kedepanya akan terlibat, guna memajukan Partai Demokrat kedepan. Karena, yang muda lebih gigih, pantang menyerah, dan Tangguh,” ujar Bupati Lahat ini.

Lanjut Cik Ujang, DPD Partai Demokrat Sumsel, terbuka kepada kaum muda, kaum milenial. “Kalau ingin bergabung ke Partai Demokrat, siapapun berpotensi, akan saya calonkan dari DPRD kabupaten/kota maupun DPRD Sumsel dan DPR RI,” katanya.

Rapat persiapan Muscab DPD Partai Demokrat Tahap ke-2 ini, selain dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH, juga dihadiri Bendahara Holda, Kepala BPOKK Sumsel Redhi Setiadi, beserta pengurus dari seluruh bidang DPD Partai Demokrat Sumsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: