Kece Badai, Melihat Suasana Perkantoran Pemkab Lahat di Malam Hari

Kece Badai, Melihat Suasana Perkantoran Pemkab Lahat di Malam Hari

Suasana Perkantoran Pemkab Lahat di Malam Hari-FOTO NOVRI YANTO-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – Sejak di dapuk sebagai Penjabat Bupati Lahat pada 9 desember 2023 silam, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si Gaspol dalam melakukan perbaikan untuk kabupaten Lahat.

Pantauan lahatpos pada kamis 18 Januari 2024, Selain jalanan depan rumah dinas bupati lahat yang kini semakin kece, suasana perkantoran pemkab lahat pun terlihat sangat cantik di malam hari.

Hiasan lampu yang menerangi komplek perkantoran Pemkab Lahat pun semakin ciamik dipadu dengan running text yang bertuliskan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Nora (25) mengatakan , kami sebagai masyarakat sangat mengapresiasi  perubahan yang dilakukan PJ Bupati Lahat untuk kemajuan kabupaten Lahat, mulai dari plaza lematang, bendungan ayek lematang dan kini suasana rumah dinas bupati dan komplek perkantoran Pemkab Lahat pun semakin cantik, Ujarnya,

Dirinya Juga berharap kedepanya, tempat tempat strategis bagi remaja milenial di kabupaten Lahat berkumpul dipercantik juga, sehingga menurutnya, kaum milenial di kabupaten lahat semakin bangga mengenalkan keindahan dan keramahan kabupaten Lahat kepada daerah lainya, harapnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co