PCNU Lahat Peringati Harlah Nahdlatul Ulama 101 Tahun, Beri NU Award untuk Aswari, Cik Ujang, dan Djan Faridz

PCNU Lahat Peringati Harlah Nahdlatul Ulama 101 Tahun, Beri NU Award untuk Aswari, Cik Ujang, dan Djan Faridz

PCNU Lahat peringati Harlah Nahdlatul Ulama ke-98 M/101 H, beri penghargaan NU Award kepada Aswari, Cik Ujang, dan Djan Faridz.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - PCNU Lahat beri penghargaan NU Award kepada tiga orang hebat ini. Pada acara Harlah Nahdlatul Ulama ke-98 M/101 H, PCNU Lahat memberikan penghargaan NU Award kepada orang orang yang berjasa kepada NU Kabupaten Lahat.

Penghargaan NU Award diberikan kepada: 

1. H. Saifudin Aswari Rivai SE (Bupati Lahat Periode 2008-2018).

2. H. Cik Ujang SH (Bupati Lahat Periode 2018-2023).

3. H. Djan Faridz (Pemilik PT. Priamanaya Energi).

PCNU Lahat menggelar acara zikir, doa bersama, sholawatan, dan testimoni Nahdlatul Ulama dalam rangka memperingati Harlah Nahdlatul Ulama ke 101.

Harlah Nahdlatul Ulama ke 101 mengangkat tema Memacu kinerja mengawal kemenangan Indonesia.

Acara berlangsung di GOR Eks Pasar Kangkungan Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Senin 5 Februari 2024, pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU Lahat Drs H Napikurrahman MM menyampaikan, alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara Harlah Nahdlatul Ulama ke-98 M / 101 H pada hari ini dapat terlaksana.

Napikurrahman menjelaskan, berdirinya NU bertujuan untuk mengamalkan syariat Islam kepada masyarakat.

Bahwasanya dalam mengembangkan pengetahuan NU mengikuti ajaran Islam. Dalam memperingati Harlah NU dalam tema "Memacu kinerja mengawal kemenangan Indonesia".

“Mari kita jaga NKRI untuk anak cucu kita dalam pengawasan Nahdlatul Ulama,” ujarnya.

Sambutan Rois Suriyah PCNU Lahat KH Khusnuddin Karim Al Hafidz bahwa hari ini kita bergembira dalam rangka hari lahir NU ke 101 Tahun dan hari lahir Muslimat NU ke 78 tahun, serta peringatan Harlah Fatayat ke 74 tahun.

Acara pada hari murni acara lahirnya NU karena itu kami tegaskan acara ini acara tasyakuran bersama untuk Kabupaten Lahat aman dan pemilu aman. Acara ini tidak ada muatan politis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: