Bupati Lahat Cik Ujang Beri Semangat Kontingen Lahat pada FORNAS VI Sumsel

Bupati Lahat Cik Ujang Beri Semangat Kontingen Lahat pada FORNAS VI Sumsel

PALEMBANG, LAHATPOS.CO – Disela sela kesibukannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH menemui dan memberi semangat kontingen dari Kabupaten Lahat, yang mengikuti FORNAS VI Sumsel di Palembang, Sabtu (02/06/2022). Bupati Lahat Cik Ujang memberikan semangat kepada kontingen.

Bertempat di Palembang, Bupati Lahat ajak makan bersama dan semangati para peserta kontigen dari Lahat yang sedang bertanding di Sumsel.

Dalam arahannya, Bupati Lahat mengajak tetap semangat untuk berlomba. “Menang kalah adalah hal yang biasa. Tetap junjung sportifitas dan nama baik Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Bupati juga berpesan, kepada kontingen Lahat untuk selalu jaga kesehatan. Jangan sampai ada yang mengalami sakit ataupun cedera.

BACA JUGA:Dukung ETLE, Bupati Lahat Cik Ujang Terima Penghargaan Kapolda Sumsel

BACA JUGA:30 RTLH Diusulkan ke Pemkab Lahat Untuk Dibedah Rumah

Sementara, Ketua KORMI Kabupaten Lahat Mirwan ST mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang, telah memberikan semangat kepada kontingen Kabupaten Lahat. “Kami sangat senang dan bangga, atas kehadiran Pak Bupati Lahat. Terima kasih pak,” ucapnya.

Lanjut Mirwan, event ini baru mulai kembali, sejak vakum akibat Covid-19. “Tapi alhamdulillah, Sumsel sukses, menjadi kebanggaan kita semua, sebagai tuan rumah. Pesertanya 12.000, bukan sedikit, dan para pesertanya bukan kaleng kaleng,” ujarnya.

Mirwan pun mengharapkan, agar kontingen Kabupaten Lahat dapat berusaha memberikan hasil maksimal pada FORNAS VI Sumsel ini. “Mohon doa dan dukunganya untuk atlet Kabupaten Lahat. Semoga kami memberikan hasil yang terbaik, dan Sumsel menjadi yang terbaik,” harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: