Kabar Gembira, Terkait Houling Batubara Ini Target BZ - Win Jika Berhasil Pimpin Kabupaten Lahat

Kabar Gembira, Terkait Houling Batubara Ini Target BZ - Win Jika Berhasil Pimpin Kabupaten Lahat

Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat --

Lahatpos.co, Merapi timur  - Dalam Pilkada Kabupaten Lahat yang akan datang nama Burzah Sarnubi - Widia Ningsih santer dikabarkan memperoleh dukungan yang luar biasa di kalangan masyarakat dalam ajang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat mendatang.

Terlebih dengan dukungan mantan Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva'i yang masih menyimpan pesona bagi warga Kabupaten Lahat.

Setelah dirinya menyatakan siap untuk maju menjadi wakil Bupati Kabupaten Lahat dalam Pilkada yang akan datang dirinya menyatakan siap untuk mengalihkan jalan Houling batubara di Kecamatan Merapi Barat dan Merapi timur di luar jalan lintas Sumatera ke jalan baru.

"Kami sampaikan bahwa kami kalau jadi memimpin Kabupaten Lahat yang akan datang maka jalan Houling batubara akan kami pindahkan ke jalan baru" kata Widia beberapa waktu lalu saat silaturahmi ke desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur.

Visi misi yang pertama khusus untuk warga Merapi area adalah memindahkan jalan batubara dari jalan umum ke jalan khusus batubara.

"Jika kami terpilih nanti dalam 2 tahun la lame ige mindahka jalan batubara ni" tegas anggota komisi 4 DPRD Kabupaten Lahat ini.

"Jadi jika kami terpilih sudah disiapkan alternatif jalan baru yaitu dari depan PT MAS Desa Muara Maung sampai tembus di jalan Servo di Desa Tanjung Jambu Merapi timur kendaraan batubara dipastikan tidak melintas dijalan umum" tegasnya.

"Namun saat ini tinggal eksekusi namun masih menunggu ijin karena jalan tersebut melintasi beberapa IUP perusahaan dan ijin."

Dan bahkan program ini sebelum kami calon bahkan dari 2 tahun ini juga sudah kami godok bersama berbagai pihak termasuk dengan pak kades Banjar Sari yang merupakan salah satu promotornya.

"Namun keputusan itu ada di tangan Bupati dan wakil Bupati, jadi jika kami terpilih jadi wakil Bupati 2 tahun la lame ige mindahkan jalan Houling batubara tu dan akan kita pindahkan ke jalan baru ".

Keinginannya ikut maju dalam Pilkada Lahat karena di dasari rasa keprihatinan untuk memajukan Kabupaten Lahat terlebih bahwa dirinya adalah merupakan warga asli Kabupaten Lahat.

Sehingga dirinya mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk mendukung calon  yang merupakan warga asli dari Kabupaten Lahat.

"Nak die dari kikim, nak die dari Merapi, nak die dari Kota Agung, nak die dari Pagun yang penting asli warga Kabupaten Lahat itu harga mati"

"Dan nanti jika kami jadi terpilih pada Pilkada Lahat maka kami ini menjualkan visi misi dan jika menang itulah yang akan dijalankan dimasyarakat " Tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: