PT Banjarsari Pribumi - Titan Group Menggelar Khitanan Massal, Peresmian Gapura dan Pemasangan Keramik Sekolah

PT Banjarsari Pribumi - Titan Group Menggelar Khitanan Massal, Peresmian Gapura dan Pemasangan Keramik Sekolah

LAHAT, LAHATPOS.CO - PT Banjarsari Pribumi – Titan Group menggelar acara Khitanan Massal dan Peresmian Pembangunan Gapura dan Lantai Kelas SDN 2 Merapi Timur, Desa Banjar Sari, Selasa (28/06/2022). Khitanan massal ini diberikan secara gratis kepada 100 orang adik-adik yang berasal dari Desa Banjar Sari, Arahan dan Gedung Agung, bertempat di SDN 2 Merapi Timur, Desa Banjar Sari, Kabupaten Lahat.

Selain khitanan massal, PT Banjarsari Pribumi – Titan Group juga meresmikan pembangunan gapura serta pemasangan lantai kelas SDN 2 Merapi Timur yang telah selesai beberapa waktu yang lalu.

Kepala Teknik Tambang PT Banjarsari Pribumi – Titan Group, Herri Lubis menyampaikan, dua kegiatan ini merupakan bentuk komitmen tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar. Dimana kegiatan ini tersusun dalam Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT Banjarsari Pribumi – Titan Group, khususnya dibidang kesehatan dan pendidikan.


--

“Program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat ini merupakan penyelarasan dari program pemerintah yang diamanatkan kepada perusahaan. Dengan berjalannya program ini, perusahaan berharap keberadaan perusahaan ditengah-tengah masyarakat dapat memberi dampak positif dan manfaat yang berkelanjutan,” jelasnya, dibincangi lahatpos.co, Sabtu (02/06/2022).

BACA JUGA:Peringati Hari Lingkungan Hidup, PT Banjarsari Pribumi Dukung Program Pemerintah Tanam 15.000 Pohon

BACA JUGA:PT Banjarsari Pribumi Bagikan Makanan Tambahan untuk Balita dan Ibu Hamil kepada Masyarakat Desa Banjar Sari

BACA JUGA:PT Banjarsari Pribumi Bagikan Sembako kepada Masyarakat Desa Gedung Agung

Herri berharap semoga kegiatan ini mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT, serta harapannya seluruh peserta khitanan ini cepat sembuh dan sehat, serta menjadi anak-anak generasi penerus bangsa yang cerdas dan sholeh.

Hadir juga di acara tersebut diantaranya, Sekretariat Forum CSR Bappeda Kabupaten Lahat, Febri Ariani, Kapolsek Merapi Alex Andriyan, Camat Merapi Timur Edeales Pokal, Danramil Merapi Kapten Sudarno, Ustadz Syafri, Kepala SDN 2 Merapi Timur Johanis, Ketua Komite SDN 2 Merapi Timur Mulyadi, Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah, Kepala Desa Arahan Isharudin, Kepala Desa Gedung Agung Frengky, dan Kepala Rumah Sakit Ban 02.09.01 Darma Putra.

Dimintai tanggapannya, Rudi, warga Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur merasa senang dan terbantu dengan adanya sunatan massal ini.

"Alhamdulillah saat ini bertepatan libur sekolah anak. Ada sunatan massal dari PT Banjarsari Pribumi, anak kami bisa mengikuti sunatan massal. Terima kasih kepada PT Banjarsari Pribumi. Semoga semakin suksesKami juga berharap kedepannya lebih banyak lagi kegiatan sosial yang dilaksanakan di masyarakat,” harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: