Pemda Lahat

Diduga Anggota DPRD Lahat Ditahan Polda Sumsel

Diduga Anggota DPRD Lahat Ditahan Polda Sumsel

LAHAT, LAHATPOS.CO - Beredar luas di pesan singkat Whatsaps foto salah satu diduga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berinisial IM diduga ditahan Polda Sumsel. Kendati belum diketahui pasti penahanan tersebut. Namun dalam foto yang beredar tersebut sudah menggunakan baju tahanan berwarna orange bertuliskan angka 84.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lahat, HM Safrani Cikmin SH membenarkan, adanya informasi penahanan terhadap IM. Namun dirinya sendiri belum dapat menjelaskan apa duduk persoalan dalam kasus apa IM ditahan pihak Polda Sumsel.

“Masih kito tunggu info resmi dari Polda kapan beliau ditahan untuk proses selanjutnya,” jawabnya, Jumat (1/7/2022).

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Lahat, Gaharu SE MM menyebutkan, dirinya baru mendapatkan kabar dan berita, bahwasanya salah satu anggota dewan berada di Polda Sumsel.

BACA JUGA:Ditinggal BAB Motor Revo Dicuri Orang, Pelaku Berhasil Diringkus Polsek Jarai

BACA JUGA:Menteri Tjahjo Kumolo Meninggal, PDI-P Berduka

BACA JUGA:100 Jamaah Haji Lahat Berangkat Hari Ini

"Saya lagi di Jakarta, jadi baru mendapatkan kabar juga, dan belum mengetahui apa yang terjadi. Selesai dari sini akan langsung ke Polda agar kiranya bisa diketahui info sebenarnya," terangnya.

Dirinya meminta, dirinya bersama dengan Bidang Hukum Gerindra, dalam waktu dekat akan segera mengunjungi Mapolda Sumsel.

"Kita masih menduga-duga apa yang sebenarnya terjadi, sehingga bisa ditahan. Terpenting DPC Gerindra Lahat tetap solid dan kompak," tegas Gaharu. (BERNAT)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: