Keren, Bulan Ramadhan, Anggota DPRD Lahat ini Berbagi 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Kikim Area

Keren, Bulan Ramadhan, Anggota DPRD Lahat ini Berbagi 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Kikim Area

Anggota DPRD Lahat Nanda Vinola Harahap S.Km secara simbolis membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Jajaran Lama Kecamatan Kikim Barat.-Foto : April/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Kikim Barat – Di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Demokrat Wilayah Pemilihan Dapil V, membagikan Paket Sembako kepada Desa Jajaran Lama Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, Sabtu 25 Maret 2023.

Nanda Vinola Harahap S.Km menuturkan, sembako akan dibagikan di sebagian wilyah Kikim Area sebanyak 1000 paket sembako, dan hari ini dilaksanakan pembagian sembako di Desa Jajaran Lama. 


Anggota DPRD Lahat Nanda Vinola Harahap S.Km bersama masyarakat Desa Jajaran Lama Kecamatan Kikim Barat.--

Semua ini dilakukan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadhan.

“Sebanyak 150 paket sembako dibagikan ke masyarakat Desa Jajaran Lama berupa beras, minyak, mie dan telur. Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu," terangnya kepada lahatpos.co.

Sementara itu Kepala Desa Jajaran Lama Ahmad Sarjhon SE mengatakan, Pemerintah Desa dan masyarakat menyambut baik kedatangan Ibu Nanda Vinola ke Desa Jajaran Lama yang telah menyempatkan datang ke Desa Jajaran Lama.

Sekaligus membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan ibu Nanda Vinola Harahap.

“Ini suatu contoh pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang mau peduli dan berbagi sesama. Kami mendoakan semoga Ibu Nanda vinola sehat dan bisa bekerja dan bisa mewakili suara rakyat untuk disampaikan di Pemerintah Kabupaten Lahat, Provinsi maupun Pusat," ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: