Terkait Debu, DPRD Hanya Mampu Usulkan ini

Terkait Debu, DPRD Hanya Mampu Usulkan ini

Reses Anggota DPRD Lahat Dapil 2 Merapi Area.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Dampak debu batubara yang dikeluhkan oleh masyarakat Merapi Area setiap hari selama bertahun tahun, sampai saat ini tidak ada solusinya.

Sehingga masyarakat Kecamatan Merapi Area harus rela hidup berdampingan dengan debu batubara ini setiap hari.

Hal ini terungkap dalam  dialog reses/tatap muka tahap II anggota DPRD Kabupaten Lahat tahun sidang 2023 dapil II Kecamatan Merapi Area yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Merapi Timur, Jumat 10 Februari 2023.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media lahatpos.co dalam sesi tanya jawab yang lontarkan oleh salah seorang kepala desa di Kecamatan Merapi Timur, yang menginginkan agar ada solusi dari pihak anggota dewan yang terhormat terhadap dampak debu batubara di wilayah Merapi Area.

Namun dari jawaban anggota DPRD dari dapil II Kecamatan Merapi Area hanya bisa menyarankan, agar masyarakat berkoordinasi supaya membuat proposal untuk pengajuan mobil penyedot debu.

Sehingga terkait solusi dampak debu yang diusulkan  oleh salah satu kepala desa yang mewakili keluhan masyarakat Merapi Area ini solusi yang didapat hanya membuat proposal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: