Kades Muara Lawai : Banyak Usulan Masyarakat, tapi Kita Putuskan yang Prioritas

Kades Muara Lawai : Banyak Usulan Masyarakat, tapi Kita Putuskan yang Prioritas

LAHAT, LAHATPOS.CO – Sama seperti Desa Tanjung Jambu, Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur juga, akan memprioritaskan pembangunan Gedung Serbaguna. Rencana pembangunan ini usulan masyarakat, lalu diputuskan melalui musyawarah desa (musdes) dari udi Kantor Desa Muara Lawang, Rabu (29/06/2022).

Kades Muara Lawai, Mursalin menerangkan, sebetulnya, banyak sekali usulan masyarakat. Usulan itu disampaikan melalui musdes.

Dari hasil kesepakatan peserta rapat musdes untuk usulan pembangunan di Desa Muara Lawai tahun 2023 mendatang, ditetapkan untuk melanjutkan pembangunan Gedung Serbaguna.

“Ada juga pembuatan sumur galian manual, pengadaan perlengkapan alat alat  olah raga (bola volly, net, dan lainnya),” terang Mursalin, kepada lahatpos.co, Rabu (29/6/2022).

BACA JUGA:Pelaku Penyebar Video 15 Detik Diamankan

Sebenarnya, lumayan banyak usulan yang disampaikan oleh masyarakat melalui BPD. Namun kita juga sesuaikan dengan anggaran yang ada.

Tentu tidak bisa semua diakomodir, namun kita pilih yang menjadi skala prioritas. “Semua usulan tetap kita tampung, dan akan  kita realisasikan di tahun anggaran berikutnya,” ujarnya.

Hadir juga Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM, beserta rombongan, Ketua BPD Yuliana, pendamping desa, babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, LPM dan undangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: