Wajib Kamu Tauh, Berikut Istilah Terbaru Di Media Sosial, Jangan Sampe Gak Tauh Sob

Wajib Kamu Tauh, Berikut Istilah Terbaru Di Media Sosial, Jangan Sampe Gak Tauh Sob

Istilah Terbaru di Media Sosial -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – sebagaimana diketahui, geliat dunia maya memang lagi tinggi, bahkan tak jarang informasi penting pun di dapat dari media sosial.

Dan berikut ini kami berikan informasi mengenai Istilah Terbaru Di Media Sosial yang wajib kamu tauh agar tak ketinggalan zaman.

1. Engagement

Engagement mengacu pada interaksi pengguna dengan konten yang diunggah, seperti likes, komentar, shares, atau reaksi lainnya. Makin tinggi engagement, kian efektif konten dalam menarik perhatian audiens.

2. Reach

Reach adalah jumlah total pengguna unik yang melihat konten kamu. Ini berbeda dengan impressions, yang dapat menghitung banyak tampilan dari pengguna yang sama.

3. Impressions

Impressions menunjukkan berapa kali sebuah konten dilihat, meskipun dari pengguna yang sama lebih dari sekali. Ini berguna untuk memahami seberapa sering konten muncul di feed audiens.

4. Conversion Rate

Conversion rate adalah persentase pengguna yang melakukan tindakan yang diinginkan, seperti mendaftar, membeli, atau mengunduh aplikasi setelah melihat konten media sosial.

5. Call to Action (CTA)

CTA adalah ajakan atau dorongan kepada audiens untuk melakukan tindakan tertentu, seperti “klik di sini”, “pelajari lebih lanjut”, atau “beli sekarang”.

6. Content Curation

Content curation mengacu pada proses memilih, menyusun, dan membagikan konten yang relevan dan bernilai dari sumber lain untuk disajikan kepada audiens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co