Instagramable dan Hit Banget, Berikut Rekomendasi Wisata Dengan Spot Foto Luar Biasa Indahnya

Instagramable dan Hit Banget, Berikut Rekomendasi Wisata Dengan Spot Foto Luar Biasa Indahnya

HeHa Sky View-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi kamu pecinta traveling, wajib banget nih mengunjungi tempat wisata yang hit banget berikut ini.

Terlebih jika hobi memposting foto di media sosial kamu, spot foto yang dtawarkan tempat wisata berikut ini memiliki pesona yang luar biasa.

Mau tauh ada apa aja ?

HeHa Sky View

HeHa Sky View, awalnya sebuah restoran, telah menjadi destinasi kekinian di Jogja. Salah satu spot terkenal di sini adalah Sky Glass, teras dengan lantai transparan kaca yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan perbukitan.Jangan lewatkan juga Sky Swing, ayunan dengan latar belakang Kota Yogyakarta dari ketinggian. Alamat HeHa Sky View berada di Jl Pleret-Patuk nomor 16, Dlingo, Gunungkidul, DIY.

HeHa Ocean View

Bagian dari kelompok HeHa, HeHa Ocean View menyajikan panorama laut lepas dari ketinggian. Spot foto seperti Santorini, Trinity Glass, Air Balloon, dan Waterfall memikat para pengunjung.

Tiket tambahan sebesar Rp10.000 dikenakan untuk menikmati setiap spot. Lokasi HeHa Ocean View di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, DIY.

Obelix Hills

Obelix Hills menawarkan lebih dari 35 spot foto gratis dengan pemandangan Kota Jogja dari atas bukit.

Sambil menikmati fasilitas restoran, kafe, dan live music setiap akhir pekan, pengunjung dapat merasakan pesona indah dari bukit.

Lokasi Obelix Hills berada di Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, DIY.

Tumpeng Menoreh

Tumpeng Menoreh, dengan bangunan berbentuk heksagonal yang menyerupai tumpeng, menawarkan pemandangan Gunung Merbabu, Merapi, dan Sindoro-Sumbing.

Keindahan alam ini dapat dinikmati bersamaan dengan sunrise di pagi hari atau panorama lampu kota Yogyakarta di malam hari. Tempat ini berlokasi di Jl. Kebun Teh Nglinggo, Sumbersari, Ngargoretno, Samigaluh, Kulon Progo, DIY.

The Lost World Castle

The Lost World Castle, sebuah kastil terbuat dari batu sisa erupsi Gunung Merapi, menampilkan spot foto seperti replika Tembok China dan pohon sakura di Jepang.

Selain itu, wahana Gledekan, sepeda dengan roda kecil, memberikan pengalaman seru dengan pemandangan Gunung Merapi sebagai latar belakang. Lokasi The Lost World Castle berada di Jl. Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, DIY.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co