Survey Lokasi Paralayang Jukuh Kayu Kambing Desa Suka Raja, Pj Bupati Lahat Harapkan ini Kedepanya

Survey Lokasi Paralayang Jukuh Kayu Kambing Desa Suka Raja, Pj Bupati Lahat Harapkan ini Kedepanya

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi -foto IST-lahatposco

Lahatpos.co – Pesona panorama alam yang ada di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat tidak perlu di ragukan lagi, air terjun yang indah menyebar di beberapa wilayah Kabupaten Lahat, bukit barisan yang membentang luas memanjakan mata yang memandang, belum lagi peninggalan prasejarah megalitikum yang berada di kecamatan gumay ulu membuat kita sebagai manusia semakin takjub betapa majunya peradaban masa lampau.

 

Dan kali ini Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si, Bersama dinas terkait Melihat Pesona wisata adrenalin Paralayang Jukuh Kayu Kambing Desa Suka Raja Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, sekaligus melakukan survey Lokasi yang pernah di jadikan venue Porprov XIV 2023.

Berada di ketinggian 1.062 Mdpl, Pj Bupati Lahat tampak takjub dengan pesona  gugusan bukit barisan yang tampak membentang sepanjang pulau Sumatera.

“ dengan pemandangan yang sungguh indah, wisata adrenalin Paralayang Jukuh Kayu Kambing Desa Suka Raja Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat ini merupakan salah satu wisata yang akan di kembangkan lebih baik lagi kedepanya” Ujar Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si,

Dirinya yakin, dengan potensi panorama alam yang ada di lokasi Paralayang Jukuh Kayu Kambing akan menjadikan tempat ini surganya pecinta Paralayang di Kabupaten Lahat khususnya dan Seluruh Indonesia pada umumnya.

“ tak perlu jauh jauh ke tempat lain, Kabupaten Lahat siap mengajak para pecinta Paralayang untuk mencoba sensasi terbang sembari menikmati indahnya bukit barisan” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co