H Saifudin Aswari : Widia Ningsih Sangat Layak Menjadi Wakil Bupati Lahat

H Saifudin Aswari : Widia Ningsih Sangat Layak Menjadi Wakil Bupati Lahat

Kampanye dialogis BZ-WIN di desa Guru Agung Kecamatan Suka Merindu --

Lahatpos.co, Suka Merindu - Bupati Lahat tahun H Saifudin Aswari Riva'i memberikan rekomendasi untuk masyarakat Kabupaten Lahat untuk memilih calon Bupati Lahat pada Pilkada mendatang yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Bahkan H Saifudin Aswari Riva'i memberikan rekomendasi Widia Ningsih sebagai calon wakil Bupati kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk memilih pemimpin Kabupaten Lahat yang akan datang.

"Saya beberapa bulan ini sudah jalan bersama dengan Widia dan menurut kami Widia ini sangat layak untuk menjadi wakil Bupati Lahat." Tegas Aswari saat sambutan di Desa Guru Agung Kecamatan Suka Merindu. Selasa, 8 Oktober 2024.

"Di samping Widia ini masih muda juga pintar serta berpengalaman sehingga sangat layak untuk menjadi wakil Bupati Kabupaten Lahat"

Dan saya nilai insyaallah Bursah dan Widia merupakan calon pemimpin yang dekat dengan rakyat. Karena yang akan kita pilih ini adalah seorang pemimpin bukan raje. Pemimpin adalah yang dekat dengan rakyat bukan hanya waktu kampaye saja rajin datang tapi setelah jadi lupe" kata Kak Wari.

Sementara Widia Ningsih SH MA yang hadir dalam kampanye dialogis di Desa Guru Agung mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Guru Agung yang sudah diundang dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah hadir dalam kampaye dialogis di Kecamatan Suka Merindu.

Widia juga kembali mengajak masyarakat desa Guru Agung untuk memilih calon pemimpin di Kabupaten Lahat

"Kami sebelumnya hanya bisa berbuat untuk Kecamatan Merapi area sejak menjadi anggota dewan dan yang akan datang kami inginkan untuk mengabdikan diri untuk Kabupaten Lahat"

Widia juga memberikan masukan untuk masyarakat Desa Guru Agung untuk memilih calon pemimpin.

"Sebelum memilih calon pemimpin maka lihatlah trek rekor nya sebelum menentukan sehingga kita bisa menilai siapa calon pemimpin yang layak untuk dipilih. Gunakan hati nurani pilih pemikiran yang dekat dengan rakyat"

Semua calon pemimpin bagus namun kami pesankan sebelum menentukan kalau bisa jadikan kudai jeme kite, Semua calon alap gale tapi pilihlah yang asli  jeme kite hanya Bursah-Widia (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: