Wah Ibu-ibu Lansia Lahat Ternyata Ngefens Berat Dengan Bursah dan Widia

Wah Ibu-ibu Lansia Lahat Ternyata Ngefens Berat Dengan Bursah dan Widia

Ibu-ibu lansia ajak foto bersama dengan pasangan Bursah-Widia--

Lahatpos.co, Lahat - Wah ibu-ibu lansia Kabupaten Lahat ternyata ngefens berat dengan Bursah dan Widia. Di buktikan dengan kehadiran Budan Widia ibu-ibu langsung mengajak foto bersama.

Kegiatan ini merupakan kunjungan Calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH yang hadiri senam sehat bersama lansia di Kabupaten Lahat yang di laksanakan di Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Kota Lahat.

Kegiatan senam lansia ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh ibu-ibu lansia di Talang Jawa setiap minggu nya.

Ketua kelompok lansia Talang Jawa
Neli mengatakan kegiatan senam sehat ini merupakan kegagalan rutin ibu-ibu lansia yang di ikuti lansia yang tergabung dalam grup lansia Kabupaten Lahat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Bursah dan ibu Widia yang sudah hadir di senam sehat di Talang Jawa ini serta memberikan suport kepada ibu-ibu lansia di Lahat."

Neli juga menyebut kegiatan senam sehat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari selasa pagi di Talang Jawa dan juga setiap Hari minggu dilapangan Eks MTQ Lahat."

Sementara hadir juga calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi yang merespon positif kegiatan senam sehat ibu-ibu lansia di Talang Jawa.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ibu-ibu lansia ini harus kita dukung agar para lansia tetap sehat dan enerjik"ucapnya.

Sementara  calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH akan berniat terus menghidupkan kegiatan di Kabupaten Lahat termasuk salah satunya kegiatan ibu-ibu lansia"

"Kita akan terus mendukung kegiatan para lansia di Kabupaten Lahat. Kegiatan senam sehat ini sangat kita dukung terutama untuk para lansia karena untuk lansia sangat penting menerapkan gaya hidup sehat sehingga dengan kegiatan senam sehat di harapkan para lansia akan tetap produktif dan akrif di usia senja" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: