Masyarakat Kecamatan Pagar Gunung Semakin Yakin Dengan Bursah-Widia Akan Pimpin Lahat

Masyarakat Kecamatan Pagar Gunung Semakin Yakin Dengan Bursah-Widia Akan Pimpin Lahat

Kunjungan Bursah-Widia di Desa Sapai Pagar Gunung --

Lahatpos.co, Pagar Gunung - Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pagar Gunung.

Di Kecamatan Pagar Gunung calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di desa Sapai Kecamatan Pagar Gunung sekaligus agenda kampanye dialogis di Desa Sapai.

Kehadiran calon Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih di Kecamatan Pagun selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Pagun juga untuk mendengarkan keluhan masyarakat Kecamatan Pagun sekaligus tanya jawab seputar masalah yang dihadapi oleh masyarakat di desa Sapai.

"Warga Desa Pagar Gunung semakin yakin dengan Bursah-Widia dan akan bersatu padu dan siap untuk memenangkan Bursah-Widia pada tanggal 27 November yang akan datang."ujar tokoh masyarakat Pagun Nik Nawawi. Kamis, 4 Oktober 2024.

"Janji Nungu Kate Betaruh " siapa lagi yang nak ngiloki Kabupaten Lahat ni jika bukan warga Kabupaten Lahat sendiri" tegasnya.

"Kita dari elemen masyarakat berbagai elemen yang ada di Kecamatan Pagar Gunung dari tim keluarga siap untuk mendukung Bursah dan Widia."

Selain berdiskusi dan mendengarkan masukan serta keluhan dari masyarakat desa Sapai calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah-Widia juga sekaligus menyampaikan program visi-misi dalam membangun Kabupaten Lahat.

"Kita akan programkan perubahan di Kabupaten Lahat yaitu "Menata Kota Membangun Desa" itu jargon kita BZ-WIN.

"Yang mana saat ini 70 persen warga itu hidup ada di pedesaan dengan mayoritas adalah petani karet petani kopi juga petani sawah sehingga membangun desa akan kita gencarkan sesuai jargon kita itu, Itu yang akan kita hidupkan lagi" terang Bursah.

Kedepanya jika kita terpilih maka akan merubah strategi pembangunan dari desa agar masyarakat lebih suka hidup di desa jadi anak-anak kita tidak usah kerja jauh jauh ke pabrik dijawab sana.Ungkapnya

Sementara calon Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang hadir juga menyampaikan program-program visi-misi dalam mendampingi Bursah Zarnubi dalam pembangunan di Kabupaten Lahat.

"Pilihlah BZ-WIN jika akan merubah keadaan tapi kalau tidak mau berubah pilihlah yang lain"

"Kami bersama pak Bursah mempunyai program pembangunan yang merata di Kabupaten Lahat selain akan membangun pabrik juga akan membangun Universitas Teknologi dan melaksanakan kembali program kak Wari yang pernah jaya dan akan di kemas lebih baik lagi" langsung disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir.
"Hidup Bursah-Widia " teriak warga (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: