Cabup Cawabup Lahat Bursah - Widia Widia Hadiri Tasyakuran Raikal di Desa Beringin Janggut

Cabup Cawabup Lahat Bursah - Widia Widia Hadiri Tasyakuran Raikal di Desa Beringin Janggut

Undangan cabup cawabup di desa Beringin Janggut --

LAHATPOS.CO, Kikim Selatan - Calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH hadiri Tasyakuran Robianyah di Desa Beringin Janggut Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat.

Kehadiran calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH dalam rangka memenuhi undangan dari ahli rumah bapak Andi Saputra dan ibu Mini yang menggelar Aqiqah untuk cucu tercinta Robianysah di gedung serbaguna Desa Beringin Janggut.

"Terimakasih bapak Andi dan Robi yang sudah mengundang kami di desa Beringin Janggut untuk menghadiri Tasyakuran cucunda Raikal Bin Robiansyah" Kata Bursah Zarnubi Jumat 4 Oktober 2024.

"Kami yang hadir juga turut berbahagia dalam acara ini sangat baik karena untuk menambah tali silaturahmi dan bisa sekaligus perkenalan menambah keberkahan dari keluarga besar yang ada di sini juga warga sekitar dan kami hadir ke sini untuk mendoakan kepada cucunda  Raikal

"Dan kami di undang dalam acara yang sangat berbahagia ini dan kami mohon maaf dengan bapak ibu semua  kami sudah di suruh sambutan oleh ahli rumah meski sebenarnya masih banyak yang lebih pantas untuk menyampaikan sambutan."

"Kami hadir di sini untuk mendoakan semoga ananda menjadi anak yang Sholeh dan berguna untuk negara dan terutama berguna terutama untuk masyarakat disekitar Desa Beringin Janggut.

"Kami juga mohon doakan dengan bapak ibu semoga badan kami diberikan kesehatan dan suksesnya Pilkada Kabupaten Lahat"

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih juga mengucapkan terimakasih kepada ahli rumah yang sudah mengundang kami untuk hadir dalam acara Tasyakuran ini.

"Kami sangat terhormat kami sudah diundang menghadiri Tasyakuran cucunda Raikal semoga ananda Raikal dijadikan anak sholeh yang berbakti pada orang tua" kata Widia.

Hadir mewakili ahli rumah yang diwakili Murgani menyampaikan terimakasih kepada pak Bursah dan ibu Widia serta undangan yang hadir.

"Kami sangat banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak Bursah dan ibu Widia yang sudah berkenan hadir juga kepada masyarakat undangan lainnya dan kami mohon maaf atas sambutan yang masih terdapat kekurangan dalam penyambutan kurang tepat dan kurang maksimal tanpa ada niat di sengaja" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: