Kembali Warga Pagun Nyatakan Dukungan Untuk Bursah-Widia di Pilkada Lahat

Kembali Warga Pagun Nyatakan Dukungan Untuk Bursah-Widia di Pilkada Lahat

Kunjungan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih di desa Danau Pagar Gunung Kabupaten Lahat --

Lahatpos.co, Pagar Gunung - Masyarakat Kecamatan Pagar Gunung kembali menyatakan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Lahat.

Terbukti hari ini ratusan warga Kecamatan Pagar Gunung menyatakan dukungan untuk pasangan Pilkada nomor urut 2 Bursah-Widia.

Dukungan disampaikan warga Desa Danau Kecamatan Pagar Gunung saat menyambut kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH dalam rangka pengukuhan relawan Bursah-Widia di Desa Danau Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat.

Di Desa Danau calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH memberikan semangat kepada tim relawan untuk bersatu membantu perubahan untuk Kabupaten Lahat lebih baik lagi.

"Kita bercita-cita akan merubah Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik lagi dari selama ini" kata Widia. Kamis, 3 Oktober 2024.

Dirinya mengungkapkan bahwa pembangunan di Kabupaten Lahat bukan hanya berbentuk fisik saja tapi juga dalam bentuk pembangunan dalam bidang ekonomi seperti pembangunan pabrik kopi dan pabrik beras yang akan menarik para pekerja lokal untuk bekerja di kampung sendiri.

"Tidak usah jauh-jauh anak anak kite begawe di Jawa, jika di Lahat ada pabrik kopi, sehingga jika kami bersama pak Bursah terpilih kami bercita-cita akan membangun pabrik kopi terlebih di Pagun ini salah satu sentra penghasil kopi di Kabupaten Lahat sehingga dengan adanya pabrik di Kabupaten Lahat maka sekaligus bisa meningkatkan nilai jual kopi"

"Saya tidak mau berjanji tapi kami akan membuktikan jika masyarakat Kabupaten Lahat memberikan dukungan pada Bursah dan Widia " tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: