Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Hadiri Pernikahan Akbar dan Mutiara

Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Hadiri Pernikahan Akbar dan Mutiara

Calon wakil bupati Widia Ningsih hadiri pernikahan Akbar dan Mutiara --

Lahatpos.co, Gumay Talang - Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadiri ijab kabul pernikahan Akbar dan Mutiara Salsabila di desa Tanjung Dalam Kecamatan Gumay Talang.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH bersama tim menghadiri pernikahan Akbar dan Mutiara serta sekaligus mendoakan kepada kedua mempelai Akbar dan Mutiara agar menjadi keluarga yang Sakinah Mawahdah Warohmah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada ahli rumah yang sudah mengundang kami untuk hadir di Desa Tanjung Dalam ini untuk menghadiri acara akad nikah adinda Akbar dan Mutiara."

"Kami doakan semoga Akbar dan Mutiara menjadi keluarga yang Sakinah Mawahdah Warohmah dan diberi keturunan / Dzuriyat sholeh sholehah dan berbakti untuk negara dan orang tua "kata Widia. Sabtu 28 September 2024.

"Kami sangat senang sudah diundang dalam acara yang sangat berbahagia ini  yang sudah melangsungkan akad nikah  kami mewakili undangan tidak membawa apa-apa hanya memberikan doa restu semoga adinda Akbar dan Mutiara menjadi keluarga yang bahagia"

Dalam kesempatan itu Widia juga ikut terharu dengan akad nikah yang baru di laksanakan.

"Kami tadi sangat terharu bahkan sampai meneteskan air mata dengan akad nikah yang baru dilaksanakan apalagi adinda Mutiara ini ingat dengan bapak nya yang sudah meninggal. Semoga ayahnya dari Mutiara bisa melihat kebahagiaan anakya saat ini dan ayahnya diberikan tempat yang terbaik disisinya" (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: