Cabup dan Cawabup Lahat Bursah - Widia Kukuhkan Tim Relawan Gumay Ulu, Rapatkan Barisan Gass Poll

Cabup dan Cawabup Lahat Bursah - Widia  Kukuhkan Tim Relawan Gumay Ulu, Rapatkan Barisan Gass Poll

Pengukuhan tim relawan BZ-WIN di Kecamatan Gumay Ulu --

Lahatpos.co, Gumay Ulu - Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi didampingi Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadir di Desa Sumber Karya Kecamatan Gumay Ulu untuk pengukuhan tim relawan pemenangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH.

Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi di Gumay Ulu tawarkan perubahan untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

Bursah Zarnubi menawarkan perubahan untuk Kabupaten Lahat agar pendapatan masyarakat Kabupaten Lahat lebih meningkat serta menghilangkan pengangguran dan kesenjangan yang ada selama ini, itu yang paling penting jangan semua 'gratis gratis ' itu tidak baik dan program 'gratis' itu sudah ada dari pemerintah pusat kita hanya menjalankan saja"

Bursah juga tawarkan perubahan untuk Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi terutama untuk hasil pertanian di Kabupaten Lahat terutama di Kabupaten Lahat yang mayoritas penghasil kopi terbesar di Sumatera Selatan.

Bursah berpesan kepada tim relawan Kecamatan Gumay Ulu untuk rapatkan barisan jaga persatuan dan kekompakan.

"Kami tekanan untuk tim relawan rapatkan barisan jaga persatuan untuk relawan Gumay Ulu agar kerja keras bulatkan tekad siap menangkan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih. Ujar Bursah.

Sementara Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH menambahkan untuk tim relawan yang akan bertugas untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih untuk Pilkada Lahat.

"Jadi tugas bapak ibu mamang bibik ayuk adeng yang hadir di sini sebagai tim pemenangan Bursah Zarnubi - Widia Ningsih agar lebih kompak dan militan. Kuatkan jaringan yang rapatkan data yang akurat."

Tawarkan dan ajak keluarga, sanak saudara dan tetangga sekitar untuk mendukung Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih "tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: