Paguyuban Turonggo Budi Utomo Tampil Memukau Sambut Cawabup Lahat Widia Ningsih

Paguyuban Turonggo Budi Utomo Tampil Memukau Sambut Cawabup Lahat Widia Ningsih

Paguyuban Turonggo Budi Utomo sp 6 sambut meriah cawabup widia ningsih sh mh--

Lahatpos.co, Lahat -  Kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di sambut meriah masyarakat Kelurahan Sari Bungamas Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH juga disambut meriah Paguyuban Seni Kuda Lumping Turonggo Budi Utomo Sp 6 Kelurahan Sari Bungamas yang tampil memukau dengan mempersembahkan berbagai hiburan Kuda Lumping hibur masyarakat Kelurahan Sari Bungamas bahkan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih juga tak segan langsung untuk turun ikut menari bersama dengan anggota Paguyuban.Rabu, 18 September 2024.

Ketua Tim Pemenangan BZ-WIN Kabupaten Lahat Sudarman hadir di Kelurahan Sari Bungamas untuk mengukuhkan tim pemenangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih Kelurahan Sari Bungamas Kecamatan Lahat.

"Kami berharap pada saat hari pemilihan di SP 6 ini mendapatkan hasil 70 persen untuk suara di SP 6 ini. Kami.mohon doanya dukung Burzah-Widia yang merupakan orang asli Lahat, jeme asli Talang Kabu."kata Sudarman.

Selain itu calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH juga mohon dukungan dan doanya kepada masyarakat Kelurahan Sari Bungamas.

"Kami mohon dukungan bapak bapak ibu semua, kita bangkitkan lagi program kak wari tang sangat menyentuh masyarakat seperti bantuan kematian ayam 10 ekor dan duit 1 juta serta ditambah 10 dus air mineral."

Dan kalau ade jeme asli Lahat maka pilihlah jeme asli dari Kabupaten Lahat" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: