Giliran Relawan Kecamatan Kota Lahat Rapatkan Barisan Siap Menangkan BZ-WIN Pada Pilkada Lahat

Giliran Relawan Kecamatan Kota Lahat Rapatkan Barisan Siap Menangkan BZ-WIN Pada Pilkada Lahat

Silaturahmi relawan BZ-WIN dengan Cabup dan Cawabup BZ-WIN --

Lahatpos.co, Lahat - Giliran relawan kota Lahat dan sekitarnya siap rapatkan barisan untuk menangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih.

Ratusan relawan Kecamatan Lahat dan sekitarnya siap menangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH untuk menuju Lahat yang lebih baik.

Pertemuan ratusan relawan BZ-WIN dari penjuru kota Lahat juga calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH dan tim  serta panglima tim pemenangan Bursah - Widia Sudarman.

"Kami hadir di Kabupaten Lahat ini merasa terpangil untuk memperbaiki Kabupaten Lahat dan harus kita perbaiki Kabupaten Lahat ini" kata Calon Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi.16 September 2024.

"Ini merupakan panggilan ke dusun dewek yang saat ini masih banyak masalah di Kabupaten Lahat sehingga kami terpanggil untuk memperbaiki Kabupaten Lahat yang sudah beberapa waktu ini banyak masalah "

Bursah juga menjelaskan visi - misi dirinya yang akan maju sebagai calon Bupati yang berpasangan dengan Widia Ningsih SH MH yang merupakan sosok anak muda milenial yang merupakan paket lengkap di Pilkada Lahat tahun 2024 ini.

Bursah juga menjelaskan bahwa pentingnya perubahan yang dilaksanakan di Kabupaten Lahat terutama untuk menumbuhkan sektor lapangan kerja terutama untuk sektor pertanian padi dan sektor perkebunan berupa menambah nilai jual kopi.

"Kopi Lahat ini menjadi perhatian dunia dengan produksi sekitar 185.000 ton pertahun jika digabungkan dengan Pagar Alam dan  4 Lawang sehingga jika industri pabrik kopi diciptakan di Kabupaten Lahat maka selain bisa menambah lapangan pekerjaan juga bisa menambah nilai jual kopi yang selama ini kita hanya bisa menikmati hasil dari biji kopi saja.

Sehingga kedepanya kita berkeinginan untuk membangun pabrik kopi dan bisa meningkatkan nilai jual kopi" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: