Luar Biasa, Heboh Warga Desa Batai Baru Sambut Cawabup Lahat Widia Ningsih

Luar Biasa, Heboh Warga Desa Batai Baru Sambut Cawabup Lahat Widia Ningsih

Kunjungan silaturahmi calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH --

Lahatpos.co, Gumay Talang - Pokoknya Heboh masyarakat Kecamatan Gumay Talang sambut kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di
Desa Batai Baru Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Kunjungan silaturahim calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di Kecamatan Desa Batai Baru Kecamatan Gumay Talang di sambut sangat antusias oleh warga Desa Batai Baru dalam rangka memenuhi undangan Tasyakuran Dhafin Rel Dinka putra dari bapak Dodi dan ibu Tika Desa Batai Baru.

Di desa Batai Baru kunjungan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih juga memberikan Door Prize cantik kepada masyarakat desa Batai Baru.

"Kami hadir disini mohon dukungan dengan Batai Area. Kami bukan jeme lain kami jeme asli Kabupaten Lahat inilah keluarga kami banyak di Gumay Talang di Batai Area. Disini tempat nenek kami di Batai Area.

"Kami pesankan kepada warga Gumay Talang pilihlah calon yang berkualitas dan  pilihlah asli jeme Lahat "

"Yang pertama ajak lah keluarga kite dewek yang pertama ajaklah " sekasur" ( anak, istri, laki ) dan kemudian "dapur" ( keluaraga, teman)  dan yang lain yang ketiga ajak lah sesumur ( ajaklah teman, tetangga, dan masyarakat sekitar ) tegas Widia.

"Kami juga akan bangkitkan lagi program kak Wari yang "Kelam Jinam" selama ini selain bantuan kematian ayam 10 ekor juga duit 1 juta bahkan ditambah lagi air kemasan 10 dus"

"Karena tujuan kita akan merubah Kabupaten Lahat lebih baik lagi"  ujar Widia (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: