KKKS PT Sele Raya Belida Raih Penghargaan Optimum Production di Ajang SKK Migas Award 2024

KKKS PT Sele Raya Belida Raih Penghargaan Optimum Production di Ajang SKK Migas Award 2024

KKKS PT Sele Raya Belida Raih Penghargaan Optimum Production di Ajang SKK Migas Award 2024.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co, Jakarta - PT Sele Raya Belida berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang SKK Migas Award 2024 untuk kategori Optimum Production, yang diadakan oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). 

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kontribusi PT Sele Raya Belida dalam peningkatan produksi minyak dan gas bumi nasional, yang berdampak langsung pada capaian target energi dan penerimaan negara.

Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto, dalam sambutannya pada acara penganugerahan di Jakarta, Selasa (10/9/2024), menyampaikan bahwa penghargaan ini bukan hanya sekadar apresiasi, tetapi merupakan salah satu pengakuan penting bagi perusahaan migas yang berhasil mengoptimalkan proses produksi migas di wilayah kerjanya. 

Pencapaian PT Sele Raya Belida mencerminkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam menghadapi tantangan industri hulu migas yang semakin kompleks. 

PT Sele Raya Belida telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam meningkatkan produksi migas melalui inovasi teknologi dan efisiensi operasional, sehingga mampu berkontribusi signifikan bagi produksi nasional.

President & GM PT Sele Raya Belida Bapak Juchiro Tampi, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan ini. 

“Pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim Sele Raya dan serta dukungan dari SKK Migas, Staekholders, Investor dan mitra bisnis. Kami akan terus berupaya untuk menghadirkan inovasi dan menjaga kinerja terbaik guna mendukung ketahanan energi nasional serta meningkatkan penerimaan negara dari sektor migas,” ujarnya.

Penghargaan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh pemangku kepentingan di industri migas nasional untuk terus meningkatkan kinerja, berinovasi, dan bekerja sama dalam mencapai target produksi migas yang optimal.

Dengan komitmen yang kuat dan kerja sama yang solid, KKKS optimis bahwa target produksi migas nasional akan dapat tercapai secara berkelanjutan, mendukung pertumbuhan ekonomi, dan menjaga kesejahteraan masyarakat melalui pasokan energi yang memadai.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: