Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Turut Berduka, Melayat ke Rumah Duka H A Rasyid Demasir

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Turut Berduka, Melayat ke Rumah Duka H A Rasyid Demasir

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Turut Berduka, Melayat ke Rumah Duka H A Rasyid Demasir.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Calon Bupati Lahat Yulius Maulana turut berduka, melayat ke rumah duka H A Rasyid Demasir. Mendengar kabar duka atas berpulangnya almarhum H A Rasyid Demasir pada pukul 01.45 WIB dini hari tadi. 

Yulius Maulana langsung meminta utusan untuk mewakili dirinya melayat ke rumah duka di Kapling Blok D Nomor 37 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Rabu (10/07/2024).

Menurut informasi dari pihak keluarga, almarhum dikebumikan di komplek pemakaman di Blok A Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat ba'da Dzuhur.

"Innalilahi wa inna ilaihi raji'un , telah berpulang kerahmatullah H A Rasyid Demasir di usia 83 tahun, InsyaAllah akan dikebumikan di Komplek Pmakaman Blok A Bandar Jaya ba’da Dzuhur. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan  diberi kesabaran, Aamiin yarabbal alamiin," ungkap Yulius Maulana ST yang disampaikan Ustadz Bustomi Sajidin di rumah duka.

Lebih lanjut Ustadz Bustomi juga menghaturkan permohonan maaf kepada keluarga duka dan para pelayat, dikarenakan masih disibukan berbagai urusan Yulius Maulana tidak bisa hadir di rumah duka.

"Pak Yulius Maulana menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya di rumah duka, namun beliau berpesan pada saya bahwa dirinya turut berbelasungkawa dan berduka atas meninggalnya H Rasyid Demasir, beliau juga turut mendoakan yang terbaik untuk almarhum," pungkasnya.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Yulius Maulana menggelontorkan bantuan air mineral disetiap ada hajatan maupun musibah.

Yulius Maulana juga peduli terhadap sektor pertanian melalui penyediaan dan penyaluran Pupuk untuk petani dan pekebun di Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: