PILKADA! Tim Kuasa Bursa Zarnubi Ambil Formulir Calon Bupati Partai Golkar Lahat

PILKADA! Tim Kuasa Bursa Zarnubi Ambil Formulir Calon Bupati Partai Golkar Lahat

Tim Kuasa Bursa Zarnubi ambil formulir calon bupati di Partai Golkar Lahat.--

Lahatpos.co - Pasca diresmikan pembukaan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada), Bupati dan Wakil Bupati di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lahat, sejumlah kandidat mulai mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat Golkar Lahat. 

 

Sebelumnya Andriansyah SH dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ambil formulir Calon Kepala Daerah (Cakada) di Partai Golkar Lahat. Kemudian tiga lainnya sudah mengambil formulir bakal calon wabup yakni ; Yudha Herawan, Drs H Chozali Hanan MM, dan Sudarman.

 

Terbaru, dari Tim Kuasa H Bursa Zarnubi SE yakni diwakilkan Nopri, mengambil formulir Calon Kepala Daerah (Cakada) di Sekretariat Partai Golkar Lahat. 

 

Kedatangan Tim Kuasa Burza Zarnubi ke Partai Golkar Lahat disambut Ketua Tim Penjaringan, Drs H Chozali Hanan MM dan kader Golkar, Senin 6 Mei 2024. 

 

Menurut Chozali, antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di Golkar cukup tinggi. "Sudah ada beberapa tokoh yang telah mengambil formulir baik pendaftaran Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati," ujarnya. 

 

Ia menyatakan, sesuai instruksi partai, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Golkar yakni untuk pengambilan formulir pendaftaran bisa diwakilkan. Namun untuk pengembalian formulir harus diserahkan langsung oleh bakal calon yang mendaftar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co