Sulap Pj Bupati Lahat Terhadap Kolam Retensi Yang ada di Sekitaran Lap X-MTQ, Bikin adem dan Nyaman

Sulap Pj Bupati Lahat Terhadap Kolam Retensi Yang ada di Sekitaran Lap X-MTQ, Bikin adem dan Nyaman

Kolam retensi yang ada di sekitaran Lapangan X MTQ semakin di percantik dengan menambahkan ornamen kursi guna masyarakat duduk dan menikmati teduhnya lokasi ini.-Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - Dibawah Kepemimpinan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, Pemerintah Kabupaten Lahat terus memberikan suatu hal yang terbaik bagi masyarakat. 

Mulai dari pelayanan yang kian mempermudah masyarakat, UMKM yang terus dikembangkan, infrastruktur jalan yang kini kian ciamik, dan pariwisata yang semakin hari semakin dipercantik. 

Pantauan Lahat Pos, selain difungsikannya kembali Plaza Lematang Lahat, salah satu hal yang wajib kita apresiasi adalah dipercantiknya kolam retensi yang ada di sekitaran Lapangan X MTQ Lahat. 

Sebagaimana yang diketahui, Lapangan X MTQ merupakan salah satu lokasi idaman bagi seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Lahat, mulai dari UMKM, hingga olahraga semuanya ada disini. 

Dan terbaru, di tangan dingin Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, kolam retensi yang ada di sekitaran Lapangan X MTQ semakin di percantik dengan menambahkan ornamen kursi guna masyarakat duduk dan menikmati teduhnya lokasi ini. 

" Alhamdulillah sekarang Kolam Retensi ini terlihat terawat kak, selain itu kolam retensi yang dulunya sangat rimbun kini dipangkas dan dipasangkan kursi, sehingga sangat cantik untuk foto foto dan nongkrong bersama teman temen," Ujar Dani (23), Rabu 12 Juni 2024.

Sementara itu, akril (39) dirinya mengatakan lokasi ini semakin enak dipakai untuk mancing, selain itu aktivitas yang negatif tidak akan terjadi dikarenakan rumput dan ilalang sudah dipangkas 

" Kami yang hobi mancing disini jadi semakin nyaman, selain itu suasananya juga terang kan, jadi untuk hal hal negatif tidak akan terjadi disni," Ujarnya menambahkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co