Rilis Juni 2024, Berikut Rekomendasi Game keren Untuk kamu Mainkan, Auto Jadi Gamers

Rilis Juni 2024, Berikut Rekomendasi Game keren Untuk kamu Mainkan, Auto Jadi Gamers

Rilis Juni 2024, Berikut Rekomendasi Game keren Untuk kamu Mainkan, Auto Jadi Gamers-sumber foto google-lahatposco

 

Ada juga mode Multiplayer online yang dapat diikuti hingga sebanyak 16 pemain dalam 5 game mode yang berbeda untuk meraih gelar Top Banana.

 

Ada banyak karakter ikonik dari dunia Super Monkey Ball yang dapat kamu gunakan. Mereka dapat kamu kostumisasi menggunakan lebih dari 300 pakaian yang stylish dan menarik.  

 

9. SPY×ANYA: Operation Memories (28 Juni 2024)

 


Siapa di sini yang suka dengan karakter Anya Forger dari anime Spy x Family? Kini, kamu dapat ikut masuk ke dalam kehidupan Anya dalam game SPYxANYA: Operation Memories.

 

Di dalam game ini, Anya mendapatkan tugas untuk membuat photo diary. Tugasmu adalah membantu Anya mengumpulkan memori dari sekolah dan lokasi lainnya. Ada juga 15 minigame yang dapat kamu mainkan lho!

 

Anya memiliki keseharian pergi ke sekolah di pagi hari, lalu merasakan kebersamaan dengan keluarganya di malam hari. Sedangkan di akhir pekan, kamu dapat mengunjungi berbagai tempat menarik, seperti pantai ataupun museum.

 

Ambil foto Anya ketika ia menemukan sesuatu yang menarik. Ada banyak hal yang dapat membuat Anya merasa senang, seperti ketika melihat kupu-kupu, bermain ayunan, atau melihat pemandangan yang cantik.

 

Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengganti pakaian dari Anya, Loid, Yor, dan Bond menggunakan lebih dari 80 baju, aksesoris, dan gaya rambut yang unik. Kamu dapat membeli baju-baju ini dari poin yang kamu peroleh setelah memainkan minigame!

 

10. Gigantosaurus: Dino Sports (28 Juni 2024)

 


Satu lagi game Party seru yang dapat kamu mainkan bersama keluarga atau teman. Game Party kali ini mengangkat tema dinosaurus yang seru.

 

Gigantosaurus: Dino Sports dapat dimainkan sendiri atau bersama empat orang pemain dalam mode split-screen. Mereka yang berhasil mengumpulkan banyak mendali akan memenangkan the Super Giganto Pineapple

 

Ada banyak game lucu bertema dinosaurus yang wajib kamu coba di game ini. Mulai dari balap lari menggunakan glider, berseluncur di glasier yang dingin, menembak berry ke mulut dinosaurus, dan masih banyak lagi.

 

Kamu dapat mengendalikan 4 ekor dinosaurus mungil bernama Mazu, Rocky, Bill dan Tiny.

 


semoga bermanfaat.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co